nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Film, Pevita Pearce Rela Tunggangi Kerbau

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 15 Maret 2018 23:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 15 33 1873480 demi-film-pevita-pearce-rela-tunggangi-kerbau-VmSsSq9Vlt.jpg Pevita Pearce (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pevita Pearce kembali mengembangkan bakat akting dalam film terbaru yang berjudul Buffalo Boys. Dalam film garapan Mike Wiluan tersebut, wanita 25 tahun itu berperan sebagai Kiona.

Kiona merupakan salah satu warga pedesaan yang tidak ragu untuk menyuarakan pendapatnya di antara warga yang tidak berani. Selain mempunyai visi misi yang besar dari perlawananya, Kiona juga seorang anak yang sangat mencintai keluarganya.

"Jadi di sini saya berperan sebagai Kiona. Kiona itu pemimpin dari orang-orang yang ada di desanya, karena orang-orang di desanya ini tidak berani untuk speak up, nah Kiona ini lah satu-satunya yang berani melawan," ujar Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

(Baca Juga: Mampukah Tomb Raider Runtuhkan Dominasi Black Panther?)

(Baca Juga: Pengakuan Jennifer Coppen soal Video Ciuman dengan Anak Iis Dahlia)

"Karakter Kiona memiliki visi dan misi jauh lebih besar dari orang-orang yang ada di desanya. Ia sangat melindungi dan mencintai keluarganya, terutama adiknya yang diperlukan oleh Mikha Tambayong dan kakeknya, yang diperankan oleh El Manik," tambahnya.

Mengambil setting zaman penjajahan Belanda, adik dari Keenan Pearce tersebut harus beradegan menunggangi sebuah kerbau. Ia pun menyebutkan kalau salah satu adegan itu menjadi tantangan yang cukup besar.

"Di sini aku ada adegan naik Buffalo, dan itu aku deg-degan banget karena kalau misalkan kita naik kuda kan ada tekniknya, dan kuda itu pun engga liar sedangkan Buffalo itu liar sekali," ungkap Pevita Pearce.

"Jadi ketika mencoba naik waktu pengambilan gambar untuk adegan, setelahnya aku engga berani lagi. Itu merupakan tantangan yang sangat besar buat aku sih," tutupnya.

Selain Pevita Pearce, Buffalo Boys juga dibintangi oleh sejumlah aktor Tanah Air, seperti Mikha Tambayong, Hana Al Rasyid, Tio Pakusodewo, Ario Bayu, hingga Yoshi Sudarso.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini