nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kendall Jenner Tak Terburu-buru untuk Memiliki Anak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 15 Maret 2018 16:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 15 33 1873282 kendall-jenner-tak-terburu-buru-untuk-memiliki-anak-38zIfmEV2v.jpg Kendall Jenner (Foto: Stylecaster)

LOS ANGELES – Keluarga Kardashian kini sedang diramaikan oleh banyaknya bayi-bayi baru yang lahir. Setelah kelahiran Stormi dan Chicago, Khloe Kardashian juga siap melahirkan dalam waktu dekat ini.

Hal itu tentu membuat Kendall Jenner merasa senang saat berada di rumah. Ia senang bisa bermain dengan keponakan-keponakannya yang lucu dan menggemaskan itu.

Baca juga: Madonna Lakukan Comeback sebagai Sutradara Film

“Aku senang bermain dengan bayi-bayi ini. Setelah itu aku langsung memberikan ke orangtuanya kembali. Mereka semua benar-benar sangat lucu,” ungkap Kendall saat bertamu ke acara Ellen DeGeneres Show.

Dari semua kelahiran bayi tersebut, Kendall paling senang dengan kelahiran Stormi karena Kylie merupakan seseorang yang tumbuh bersama dirinya sejak kecil. Melihat sang adik sudah memiliki anak dari hubungannya dengan Travis Scott, Kendall pun merasa menjadi semakin dekat.

“Rasanya tidak semenyenangkan dari proses kelahiran bayi-bayi lain di dalam keluarga, kesenangannya berbeda karena dia adalah adik kandungku sendiri dan kita tumbuh bersama seperti Kourtney dan Kim, Rob dan Khloe, Brandon dan Brody, Burton dan Casey. Melihat teman terbaikku tumbuh dan memiliki seorang bayi? Itu bahkan membuat kami semakin lebih dekat,” paparnya.

Baca juga: The Matrix Akan Dirilis Ulang dalam Versi 4K Blu-ray

Lantas apakah Kendall sendiri memiliki keinginan untuk segera memiliki bayi? Seperti diketahui, ia saat ini dikabarkan sedang berpacaran dengan bintang basket Blake Griffin.

“Aku ingin memiliki anak, tapi nanti saat usiaku 28 atau 29,” jawabnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini