nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kendall Jenner: Aku Bukan Seorang Biseksual atau Gay

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 15 Maret 2018 15:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 15 33 1873208 kendall-jenner-akhirnya-jawab-isu-pencinta-sesama-jenis-GOHQuopvvE.jpg Kendall Jenner (Foto: Instagram/@kendalljenner)

LOS ANGELES – Cantik, kaya, dan populer, Kendall Jenner punya semua syarat untuk menaklukkan hati pria manapun yang diinginkannya. Tapi nyatanya Kendall jarang sekali terlihat dengan pria yang merupakan kekasihnya di depan publik.

Baca Juga: Kendall Jenner Pamer Foto Bugil, Bikin Ramai Dunia Maya

Gara-gara jarang terlihat dengan pacar atau pria, banyak rumor miring tentang model Victoria’s Secrets tersebut. Publik mulai berasumsi jika Kendall tak pernah terlihat dengan pacar prianya karena diam-diam dia adalah seorang lesbian atau pecinta sesama jenis.

Lama bungkam, Kendall akhirnya menjawab kabar tak sedap itu. Model 22 tahun tersebut membantah jika dirinya adalah seorang lesbian.


“Kupikir ini karena aku tidak seperti semua saudari-saudariku yang seperti, ‘Hai, inilah aku dan pacarku!” Jadi, ini hanya hal yang muncul tiba-tiba karena tidak seorang pun pernah melihatku dengan seorang pria,” kata Kendall saat melakukan wawancara dengan Vogue seperti dikutip dari Huffington Post, Kamis (15/3/2018).

Kendall menjelaskan jika dirinya memang berbeda dengan keluarga Kardashian dan Jenner lainnya yang kerap go public dengan hubungan asmara mereka. Kendall memilih untuk menutup rapat kehidupan cintanya dari publik.

“Aku akan selalu berusaha keras untuk tidak mencolok ketika jalan dengan pria, menyelinap ke sana ke mari sepanjang waktu. Kalian tidak ingin terlihat seperti orang gila,” jelas Kendall.

Sementara untuk gosip lesbinya, Kendall meyakinkan jika sejauh ini dirinya bukanlah pencinta sesama jenis. Walau mengaku tak masalah dengan orientasi seksual apapun, tapi mantan kekasih A$AP Rocky itu memastikan saat ini dirinya adalah seorang straight.

“Aku merasa aku bukan seorang biseksual atau gay. Tapi, aku tidak tahu. Siapa yang tahu. Aku siap dengan semua pengalaman. Aku tidak menentang apapun, tapi aku belum pernah merasakannya,” terang Kendall.

Baca Juga: Kendall Jenner Pamer Perut Rata Buktikan Tidak Hamil

Ia melanjutkan, “Aku tahu aku semacam punya kekuatan pria. Tapi aku tidak ingin salah mengatakannya karena aku bukan seorang transgender atau sejenisnya. Tapi, memang aku punya energi yang kuat. Tapi untuk menjawab pertanyaanmu, aku bukan gay. Tidak ada apapun yang aku sembunyikan. Aku tidak akan menyembunyikan hal semacam itu.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini