nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ussy Sulistiawaty Bahagia Anaknya Bisa Berjalan di Ulang Tahun Pertama

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 15 Maret 2018 14:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 15 33 1873178 ussy-sulistiawaty-bahagia-anaknya-bisa-berjalan-di-ulang-tahun-pertama-ckaddaG8Pv.jpg Keluarga Ussy Sulistiawaty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sheva Elmira Lorrenia, putri bungsu Ussy Sulistiawaty bisa berjalan saat usianya genap satu tahun. Hal itu tentu saja membuat istri dari Andhika Pratama tersebut bahagia dan sempat mengungkapkannya di Instagram Story pribadinya.

- Baca Juga: Doa Andhika Pratama untuk Sang Anak Bikin Netizen Haru

Dalam video yang tayang di Obsesi itu, Sheva bahkan percaya diri saat ikut berjalan dengan ibu dan kakak-kakaknya di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta. Amel, Ara, dan Elea pun kompak menggandeng sang adik dan siap menolong saat terjatuh.

"Hati-hati sayang. Wah ngepot-ngepot. Jangan lari jangan lari jangan lari," terang Ussy di dalam video singkat itu.

"Dipegang kakak Amel ini. Lanjut sama kak Ara," tambahnya.

Sekadar diketahui, Sheva merayakan ulang tahun pertama pada 4 Maret 2018. Malam sebelum pesta tersebut digelar, buah cinta Ussy dan Andhika Pratama tersebut menunjukkan kemampuannya untuk berjalan saat berada di rumah dan diunggah sang ibu di Instagram.

Dalam caption, Ussy menceritakan proses jalan empat putrinya. Sheva bisa berjalan lima langkah di malam pergantian usianya dan diabadikan sang ibu di sosial media sehingga menjadi perhatian para netizen.

"waktu amel bisa jalan umur 1 tahun 2 minggu...

ara pas 11 bulan 5 hari...

elea 11 bulan...

sheva pas mlm sblm ulang tahun bisa jalan 5 langkah...

skrg.. mulai ngaciiiirr😁😁," tulisnya.

Di video lainnya, Sheva menunjukkan kemampuannya berjalan meskipun belum tegak. Ia juga ditemani oleh tiga kakaknya dan tawanya pun lepas di video yang diunggah penyanyi berusia 36 tahun itu.

- Baca Juga: Andhika Pratama Tolak Tawaran Ngehost Akhir Tahun Demi Liburan Keluarga

 

"adegan pertama sodara2 adalaaahh jalan oleeng..... adegan kedua sodara2...kelar minus jus buah naga "datang seekor nyamukkkk, haaapppppp dan kita pun ketawa😁😁," tulis Ussy Sulistiawaty.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini