nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Datangi Sidang First Travel, Ini Kegiatan yang Dilakukan Syahrini

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 15 Maret 2018 11:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 15 33 1873059 tak-datangi-sidang-fisrt-travel-ini-kegiatan-yang-dilakukan-syahrini-Oup3bniW0A.jpg Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Syahrini tak memenuhi panggilan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang penipuan yang dilakukan First Travel yang digelar di Pengadilan Negeri Depok pada Rabu, 14 Maret 2018.

- Baca Juga: Begini Penerawangan Mbah Mijan soal Hubungan Syahrini dengan Mr H

Padahal surat pemanggilan untuk pelantun tembang Sesuatu tersebut telah dilayangkan.

Tak ada alasan maupun keterangan khusus yang diterima JPU atas ketidakhadiran Syahrini tersebut. Namun jika dilihat di Instagram Story mantan rekan duet Anang Hermansyah ini, ia tengah asyik melakukan perjalanan bersama asisten yang tak lain adalah adik kandungnya juga sang ibunda.

"Cintakuuu... Surgaku yang tercintaaaa. My beautiful mom," tulisnya di Instagram Story miliknya.

 

Syahrini terlihat asyik menikmati masa senggangnya dengan ibu dan sang adik. Tak hanya itu, ia juga bertemu dengan sederet artis termasuk Ayu Dewi yang diabadikan di Instagram Story pribadinya.

Dalam video singkat itu Syahrini dan Ayu Dewi serta rekan lainnya menikmati makan bersama juga saling bercerita. Seakan tak ada beban atau tanggung jawab, pemilik jargon maju mundur cantik itu hanya menuliskan kegiatannya di hari tersebut.

"Chit chat dunia hiburan," tulisnya dalam sebuah postingan.

"Penuh canda tawa karena khaamii entertainer endonessah," imbuhnya di Instagram Story lainnya.

Syahrini seharusnya hadir dalam sidang First Travel karena menjadi salah satu artis yang berangkat umrah dengan jasa biro tersebut.

Koordinator Jaksa Penuntut Umum (JPU) Heri Jerman mengatakan bahwa keterangan Syahrini sangat diperlukan untuk memperlancar kasus penipuan yang di lakukan agen First Travel ke calon jamahnya.

"Untuk Syahrini kita sudah layangkan satu minggu yang lalu untuk hadir pada sidang hari Rabu ini. Ternyata sampai hari ini tidak ada konfirmasi apapaun. Akan kita panggil lagi untuk Rabu yang akan datang. Kalau gak datang kita panggil lagi," tuturnya pada Rabu.

- Baca Juga: Isu Mr H, Syahrini Akui Dikontrak dengan Harga Fantastis

"Apabila tiga kali tidak datang berarti dia langgar UU, karena sebagai saksi bukan hak tapi kewajiban. Berdasarkan pasal 224 KUHP dia bisa dipidana kalo tidak memenuhi kewajibannya sebagai saksi yaitu pidana," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini