nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anji Beri Penjelasan Larang Anak-Anaknya Nonton Acara Televisi Indonesia

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 15 Maret 2018 09:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 15 33 1873012 anji-beri-penjelasan-larang-anak-anaknya-nonton-acara-televisi-indonesia-mAMBZWRkJw.jpg Anji (Foto: Instagram)

JAKARTA - Erdian Aji Prihartanto alias Anji mengaku tak setuju dengan beberapa program televisi di Indonesia yang dianggap merusak cara pikir para generasi muda. Ia pun dengan tegas melarang anak-anaknya, Saga Omar Nagat dan Sigra Umar Narada untuk menyaksikan acara hiburan yang di televisi.

- Baca Juga: Anji "Tutup Warung" untuk Tambah Anak

Dalam Go Spot, Anji mengungkapkan isi hatinya yang merasa terlalu banyak acara televisi tanpa edukasi. Pelantun tembang Dia ini juga mengaku miris karena masih terlalu banyak tayangan yang berisi konten negatif namun masih memiliki penonton setia.

"Saya bilang ke anak-anak saya enggak usah nonton tv, tv Indonesia," katanya.

"Ok hiburan. Sebenarnya enggak apa-apa kalau orang bilang 'kan tv enggak harus selalu edukasi tapi juga ada hiburannya', oke hiburan tapi hiburannya jangan yang bohong-bohongan pakai hipnotis-hipnotis segala. Kita tahulah itu bohongan gitu, itu rekayasa dan itu masih ditayangin bahkan katanya ratingnya bagus gitu," tambah Anji.

Belakangan ini industri hiburan memang ramai pro kontra adanya program televisi yang dianggap alay. Hal itu bermula dari video Deddy Corbuzier yang diunggah di Channel Youtube miliknya.

Anji sempat mengunggah pendapatnya terkait video Deddy Corbuzier yang membahas terkait program televisi alay melalui Instagram Storynya. Suami dari Wina Natalia ini bahkan merasa banyak pula artis yang masuk kategori alay sesuai dengan program yang dibawakan.

"Awalnya merasa gak enak kalau bilang artis alay, karena banyak artis yang saya kenal masuk kategori itu. Tapi harus ada orang-orang yang bersuara. Terdorong sama apa yang dilakukan @mastercorbuzier, saya berharap acara-acara alay di TV diganti," tulisnya belum lama ini.

Anji tak mengelak bahwa setiap orang membutuhkan hiburan yang salah satunya didapatkan dari tayangan televisi. Namun solois berusia 39 tahun tersebut berharap hiburan ditayangkan tanpa ada unsur negatif dan tetap memberikan pendidikan bagi para penontonnya.

- Baca Juga: Lagu Dia Dibuat Versi Dangdut, Anji Puji Cita Citata Nyanyi Dangdut Keren

"Semua orang butuh hiburan bahkan saya sering lihat konten-konten di Instagram atau Youtube yang benar-benar cuma untuk hiburan doang ya cuma ketawa-ketawa doang tapi bukan untuk melecehkan orang, bukan untuk hal-hal yang akhirnya orang kalau nonton jadi terpengaruh untuk melakukan hal-hal yang jelek juga, bukan banci-bancian," pungkas Anji.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini