nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuk, Intip Mewahnya Koleksi Properti Elton John

Agregasi Kamis 15 Maret 2018 08:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 15 33 1872990 yuk-intip-mewahnya-koleksi-properti-elton-john-uqXXQVaylX.jpg Elton John (Foto: Pursuitis)

LONDON - Elton John merupakan salah satu musisi yang meraih kesuksesan di industri musik dunia. Berkat kesuksesan yang ia rengkuh, bukan hal aneh bila Elton John memiliki properti mewah.

- Baca Juga: Demi Hadir di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Elton John Batalkan Dua Konser

Dilansir Sindonewa, Elton John mempunyai empat tempat tinggal, yaitu di Old Windsor (Inggris), London, Atlanta, dan Nice (Prancis).

Keempat rumah itu juga menawarkan privasi bagi dirinya dan sang suami, produser film David Furnish. Menurutnya, hanya rumahnya itulah tempat ia bisa menyepi dari para penggemarnya.

Maklum, seperti selebriti dunia lainnya, Elton tidak bisa mendapat ketenangan ketika berada di luar rumah. Para penggemar sudah pasti datang menyerbunya.

Rumahnya yang berada di kawasan elite Old Windsor, memiliki interior bergaya Inggris, taman yang romantis, dan banyak ruang tidur untuk teman-temannya, serta 13 ekor anjing yang dipeliharanya.

Sementara, rumahnya di Queensdale, London, sengaja diperuntukkan bagi koleksi furnitur miliknya yang diadopsi dengan gaya dari periode Biedermeier. Gaya interior ini diambil dari era antara tahun 1815-1848 ala Eropa Tengah.

Desainer interior kenamaan Stan Topol dan Fred Dilger merancang apartemen Atlanta itu untuk dapat menampung koleksi seni dan fotografi Elton yang terus bertambah.

Agar tidak bosan dengan penataan sejumlah frame foto koleksinya, Elton meminta Dilger untuk mengubah-ngubah tata letak frame di apartemen itu sehingga penyanyi itu bisa melihatnya dengan lebih segar dan tidak jenuh jika ia kembali ke apartemennya.

Kediaman yang paling baru dibanding rumahnya yang lain adalah yang ia beli di Kota Nice, Prancis. Ia menjuluki rumah yang berada di kota pinggir pantai itu sebagai rumah musim panas. Berada di dataran tinggi, rumah ini memiliki pemandangan menakjubkan.

Dengan satu pemandangan mengarah ke teluk dan satu lagi menghadap ke pegunungan. Satu lagi nilai plus rumah ini, yaitu lokasinya yang berdekatan dengan lapangan terbang sehingga merupakan tempat yang bagus untuk keliling Eropa.

Sementara di Atlanta ia menginstruksikan untuk memberi sentuhan modern di apartemennya. Adapun di Nice, "Saya ingin warna putih, seperti kanvas yang masih baru," pintanya.

- Baca Juga: R.I.P, Ibunda Elton John Meninggal Dunia

Bukan hanya bisa meminta bantuan mendekor, Elton juga ikut mencari barang-barang furnitur yang pas. Ia juga tahu kualitas suatu barang hanya dari melihatnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini