Sakit Gigi, Dua Lipa Terpaksa Batalkan Konser

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 15 Maret 2018 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 15 205 1873197 sakit-gigi-dua-lipa-terpaksa-batalkan-konser-d8CLmXhFnO.jpg Dua Lipa (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Penyanyi asal Inggris Dua Lipa mendadak membatalkan konsernya di Brisbane. Alasan Lipa membatalkan turnya kali ini lantaran ia mengalami sakit pada gigi bungsunya atau gigi graham bagian ketiga. Dokter gigi Lipa mengatakan jika dirinya harus segera mencabut giginya.

Melalui akun twitter pribadinya @dualipa, Lipa membagikan video yang berdurasi 10 detik. Dalam video tersebut, Lipa memperlihatkan rahangnya yang tengah dikompres dengan kain berwarna biru. Kondisi rahang Lipa saat itu bengkak akibat masalah di gigi bungsunya.

Pada salah satu kicauannya, Lipa menuliskan permohonan maaf karena ia harus membatalkan turnya. Ia pun mengemukakakn alasan mengapa ia membatalkan tur tersebut.

Saya sangat meminta maaf karena harus membatalkan tur saya bersama @brunomars. Saya telah tampil dengan rasa sakit yang mengerikan karena gigi bungsu saya. Seperti yang disarankan oleh dokter bedah mulut, saya harus segera mencabutnya,” tulis Lipa

Kemudian dalam twit selanjutnya, Lipa menuliskan, "Saya sangat menikmati tur ini. Aku sangat kecewa karena ada kendala dalam tur ini, tapi aku agar segera pulih dan menggantikan konser ini secepat mungkin. Terima kasih atas pengertian kalian."




Bersama Bruno mars, penyanyi yang mempopulerkan lagu New Rules ini tengah melakukan 24K Magic Tour World sejak September 2017. Mereka dijadwalkan tampil di Brisbane 14 Maret 2018. Namun Dua Lipa membatalkan konser tersebut secara mendandak karena harus melakukan operasi pencabutan gigi bungsunya.

Para penggemar Lipa masih bisa melihat penampilannya pada pre-tape IDGAF di episode The Ellen DeGeneres Show hari Rabu. Mengingat jadwal Lipa yang sibuk, tidak mengherankan jika dirinya membutuhkan waktu untuk istirahat.

Pada 3 Februari, Lipa tampil pada Saturday Night Live debut sebagai bintang tamu bersama aktris Natalie Portman. Lipa juga memenangkan beberapa penghargaan di BRIT Awards dan membawa pulang piala kategori artis wanita solo Inggris, British Breakthrough Act, dan Single lagunya yang berjudul New Rules.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini