nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pamela Bowie Akui Wajib Hukumnya Bawa Obat-obatan saat Travelling

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 15 Maret 2018 02:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 14 33 1872914 pamela-bowie-akui-wajib-hukumnya-bawa-obat-obatan-saat-travelling-R9DWRaCRNO.jpg

JAKARTA - Akhir-akhir ini Pamela Bowie mengaku sedang sering melakukan perjalanan ke luar kota. Belum lama ini ia baru pulang dari perjalanannya ke Pulau Sumatera. Perjalanan tersebut dalam rangka syuting yang berkonsep liburan.

Menghabiskan waktu selama lima hari, Pamela mengunjungi beberapa tempat wisata yaitu Kolam Abadi yang terletak di Langkat Sumatera Utara, Bukit Simarjarunjung Toba dan ia melakukan Rafting. “Aku lagi sering jalan-jalan. Kemarin baru pulang dari Medan. Perjalanan ke Medan kebetulan untuk syuting yang berkonsep liburan,” ucap Pamela ketika diwawancarai ekslusif oleh Okezone.

Rupanya, Pamela memiliki tips tersendiri saat melakukan perjalanan jauh. Ia berkata jika setiap liburan, dirinya selalu mempersiapkan satu kotak besar berisi obat-obatan. Obat-obatan tersebut terdiri dari vitamin, obat masuk angin dan berbagai obat lainnya.

“Kalau aku biar enggak sakit waktu travelling, aku selalu bawa obat-obatan. Jadi aku punya satu kotak besar yang isinya khusus untuk obat-obatan, vitamin, obat-obat masuk angin. Sepertinya segala macam obat ada di situ,” tambah gadis berusia 24 tahun tersebut.

Baca Juga: Keluarga Jawab Isu Kebangkrutan Roro Fitria)

(Baca Juga: Mina 'Gugudan' Akan Beradu Akting dengan Sehun 'EXO' dalam Dokgo Rewind)

Mengenai barang-barang yang dibawa ketika travelling, Pamela mengatakan jika dirinya selalu menghitung barang-barang yang akan dia bawa. Ia selalu memastikan jika barang bawaanya tersebut tidak terlalu banyak. Hal itu ia lakukan karena dirinya merupakan orang yang sangat simpel. Untuk traveling kemarin, ia mengatakan hanya membawa satu koper. Menurutnya, itu sudah lebih dari cukup.

“Barang bawaan aku simpel banget. Kalo mau pergi aku hitung banget berapa hari terus ya aku hanya persiapin untuk jumlah hari tersebut. Aku orangnya simpel dan males kalo bawa ribet-ribet. Waktu ke Medan kemarin, aku cuma bawa satu koper untuk lima hari dan itu lebih dari cukup menurut aku,” akui Pamela.

Kini Pamela sedang menjalani promo film Hongkong Kasarung bersama rekan-rekannya yang juga membintangi film tersebut. Hongkong Kasarung merupakan film garapan sutradara Eric Satyo. Dalam film bergenre komedi ini, Pamela berperan sebagai Alin dan beradu akting dengan komedian Sule.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini