nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Perpanjang Kontrak, JBJ Pastikan Bubar April 2018

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 22:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 14 33 1872867 tak-perpanjang-kontrak-jbj-pastikan-bubar-april-2018-1fuUT3IQCC.jpg JBJ (Foto: Soompi)

SEOUL – Jelas sudah nasib boyband JBJ. Setelah melalui diskusi panjang dan berbagai rumor, manajemen dan member akhirnya sepakat bahwa JBJ akan bubar begitu kontrak habis pada 30 April 2018 nanti.

“7 bulan promosi akan berakhir dengan berakhirnya kontrak manajemen pada 30 April mendatang,” ungkapan agensi JBJ pada Rabu (14/3/2018) seperti dikutip dari Soompi.

Baca Juga: Gelar Konser di Indonesia Bulan Depan, JBJ: Sampai Ketemu

Dengan ini, maka tidak ada perpanjangan kontrak seperti yang diisukan sebelumnya. JBJ menepati janji dan kesepakatan awal untuk promosi selama tujuh bulan terhitung dari Oktober 2017 lalu.

“Semuanya berkat fans sehingga JBJ bisa lahir dan eksis. Kami sangat berterima kasih kepada banyak fans yang telah memberikan dukungan dan semangat selama perjalanan yang terasa seperti mimpi ini,” kata agensi.

Agensi mengatakan jika ini adalah keputusan yang diambil dan disepakati kedua belah pihak. Baik agensi maupun keenam member JBJ sama-sama sepakat untuk berpisah jalan setelah kontrak berakhir.

“Sampai sekarang, semua member, agensi, dan staf melakukan diskusi yang jujur dan serius untuk waktu yang lama tentang berakhirnya dan perpanjangan kontrak JBJ. Banyak terjadi pertukaran pendapat. Akhirnya disepakati, setiap member harus melangkah ke tahap berikutnya, setiap mimpi dan masa depan mereka penting,” terang agensi.

Meski ini adalah kesepakatan bersama, tapi bukan berarti personel JBJ tidak bersedih. Rasa sedih dan kehilangan juga dirasakan oleh Kenta cs.

“Meskipun ada begitu banyak kesedihan dan kegugupan menyambut masa depan, kami menerima situasi individual saat ini. Dengan ini, kami tahu bahwa satu-satunya jalan untuk menghargai dukungan yang kami terima adalah dengan bekerja lebih keras demi mimpi-mimpi yang berbeda,” komentar member JBJ.

Baca Juga: Confirmed! JBJ Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan April

Mereka melanjutkan, “Kami meminta dukungan dan semangat tanpa akhir dari kalian untuk setiap member yang akan memulai awal baru dengan hati gugup. Kami akan bekerja keras sehingga kami bisa berjanji untuk lebih baik di masa depan.”

Sebelum bubar, JBJ telah memastikan akan lebih dulu datang ke Indonesia untuk menyapa penggemar mereka. JBJ akan mampir ke Tanah Air untuk konser “Joyful Days” pada 7 April 2018 mulai pukul 18.30 WIB di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini