nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasca Alami Kekerasan, Kondisi Dylan Mulai Membaik

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 20:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 14 33 1872848 pasca-alami-kekerasan-kondisi-dylan-mulai-membaik-zXh21mrVqT.jpg Dylan Sada (Foto: Instagram/@Dylan_sada)

JAKARTA - Kondisi model sekaligus fotografer, yanki Dylan Sada sudah berangsur membaik pasca mengalami kekerasan fisik yang dilakukan sang suami di kediamannya di kawasan Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Hal itu dibuktikan ketika dirinya menjelaskan kepada VOA Indonesia bagaimana kronologi tejadinya kekerasan yang mengakibatkan wajahnya babak belur tersebut menimpa.

"Mulainya di situ di tempat duduk. Awalnya saya mencoba berbicara dengan suami saya, karena ia berbicara sangat kasar. Dan dia tiba-tiba tendang perut saya. Itu yang pertama dia lakukan kepada saya," ungkap Dylan Sada.

Baca juga: Bantah Tangkap Cupi Cupita, Ini Penjelasan BNN

Model yang sempat menghiasi beberapa majalan popular di Amerika Serikat ini pun menjelaskan bahwa sebelum diperlakukan tidak baik, Dylan Sada sempat cekcok yang membuat suaminya mengeluarkan kata-kata kasar dan pada menendang perutnya.

"Aku enggak pernah setakut itu. Itu sudah keterlaluan dan saya menelefon polisi dan tetangga juga menelefon polisi karena keadaan saat itu sangat gaduh," tambahnya.

Baginya kejadian kekerasan dalam rumah tangga yang menimpanya menjadi salah satu hal yang menyakitkan. Bagaimana tidak, Dylan Sada diperlakukan kasar oleh seseorang yang selama ini ia sayangi dan percayai.

"Ini sangat menyakitkan, karena saya mencintai dan percaya kepadanya namun ia bisa berbuat sedemikian kejamnya kepada saya. Sangat menyakitkan," tutup Dylan Sada.

Baca juga: Farhat Abbas Gagal Nikahi Pacar Baru, Nia Daniaty: Enggak Penting

Seperti diberitakan sebelumnya, Dylan Sada mendapatkan kekerasan dari sang suami pada 5 Maret 2018. Hal tersebut menyeruak pasca dirinya mengunggah video dan menjelaskan semua yang telah dialami pada akun Instagram pribadinya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini