nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Robby "Geisha" Minta Bukti soal Pelet

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 15:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 14 33 1872650 istri-robby-geisha-minta-bukti-soal-pelet-o16ngXMLEQ.jpg Roby dan Cinta Ratu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perseturuan antara suami-istri, Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya harus berakhir ke meja hijau setelah Roby mengajukan gugatan cerai. Apalagi dalam gugatan cerai tersebut, pihak Roby menyebut adanya guna-guna dari pihak Cinta.

Sontak hal tersebut disesalkan oleh pihak kuasa hukum dari Cinta Ratu Nansya yakni Harry Van Sidabukke.

"Yang sesalkan disitu ada dalil bahwa cinta menggunakan pelet atau mistis dan itu dikenakan ke tubuhnya Roby," kata kuasa hukum Cinta Ratu Nansya, Harry Van Sidabukke.

Baca Juga: Roby Geisha Akui Kena Jampi-Jampi Istrinya, Netizen: Harus Ruqyah untuk Hilangkan Sihirnya

Lebih lanjut, Harry kembali menuturkan bahwa kasus gugatan perceraian ini akan semakin seru. Pasalnya pihak Roby Geisha akan menjelaskan bagaimana pelet tersebut masuk dalam tubuh Roby.

Bukan apa-apa menurut undang-undang yang berlaku dalil yang disebut dalam gugatan cerai harus dibuktikan.

“Nah perkara ini akan seru. Kenapa seru? Karena nanti Roby dan pengacara akan mendalilkan bagaimana pelet itu masuk ke tubuhnya Roby," lanjutnya.

Sementara itu, Cinta yang berada disampingnya lantas memberikan pernyataan seakan terkejut. "Wow amazing," timpal Cinta.

Baca Juga: Ternyata Surat Gugatan Perceraian Roby Geisha Belum Sampai ke Tangan Istri

Kendati demikian, Harry meminta agar pihak Roby dapat mencari alasan yang lebih realistis dan tidak mencampuradukkan masalah perceraian dengan hal-hal yang bersifat mistis.

“Kalau mau cerai karena nggak cocok bilang kalau emang enggak cocok, ada ribut-ribut dikit, harusnya alasan alasan realistis yang kira-kira benar," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini