nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Kesal dengan Pernyataan Deddy Corbuzier

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 11:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 14 33 1872510 nikita-mirzani-kesal-dengan-pernyataan-deddy-corbuzier-2HBsVyunRn.jpg Niktia Mirzani (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani kesal dengan pernyataan Deddy Corbuzier tentang program televisi dan artis alay. Sebagai salah satu artis yang mengisi acara di televisi, Niki merasa risih karena Deddy turut campur urusan orang lain.

- Baca Juga: Bulan Depan, Nikita Mirzani akan Umrah Bareng dengan Kekasih

“Ah lagian gak usah ngurusin program orang lain deh, urus aja program masing-masing. Kita cari makan sama-sama kok di dunia yang sama. Gak usah ngusik-ngusik yang lain lah,” kata Niki saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

Artis yang terkenal dengan keseksiannya itu lebih senang jika semua berkompetisi dengan baik dalam membesarkan acaranya masing-masing tanpa harus saling menjatuhkan.

“Kalau memang acara itu alay ya udah biarin aja, lo tunjukin aja kalau acara lo lebih berkualitas dibanding acara-acara yang lain dan ratingnya lebih bagus dari acara yang lo bilang alay itu,” kata Niki menyindir Deddy.

Bagi Niki acara-acara televisi alay yang dimaksud oleh sang mentalis memang sengaja dibuat untuk menghibur. Para bintang tamu yang dihadirkan juga sengaja diajak untuk bersenang-senang.

- Baca Juga: Video Ciuman Beredar, Nikita Mirzani: Itu Mah Biasa Aja

“Yang enggak alay itu ya berita-berita tentang kriminal, news, itu enggak alay. Tapi kalau udah manggil bintang tamu pasti semua jadi alay karena secara tidak langsung kita akan menanyakan bagaimana kabarnya dia, apa yang sedang terjadi dan sebagainya,” tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini