nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto, Pamela Safitri Bikin Netizen Tebak-Tebakan dan Salah Fokus

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 11:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 14 33 1872474 unggah-foto-pamela-safitri-bikin-netizen-tebak-tebakan-dan-salah-fokus-Oq7DTgC5JE.jpg Pamela Safitri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Salah satu personel Duo Serigala, Pamela Safitri mengunggah sebuah foto di akun instagram pribadinya, @pamelaaasafitriduoserigala. Dalam foto tersebut, terlihat ia menggabungkan dua buah foto nya.

- Baca Juga: Takut Disakiti, Personel Duo Serigala Belum Siap Pacaran

Kemudian Pamela membuat pertanyan untuk para warganet mengenai apa yang membedakannya di dua foto yang baru saja diposting.

Dalam unggahan ini, Pamela memperlihatkan dua foto dirinya yang disatukan. Pamela yang mengenakan dress berwarna ungu terlihat sedang berada di dalam mobil. Melengkapi unggahannya tersebut, ia pun menuliskan sebuah caption.

apa yang beda hayoo tebak guyss ...🙈😂❤️” tulis Pamela.

Diketahui foto tersebut diunggah setelah dirinya manggung bersama rekannya di Duo Serigala.

Menanggapi unggahan tersebut, para warganetpun ikut bersuara di kolom komentar. Para warganet menjawab pertanyaan yang ditulis Pamela dalam captionnya.

 

Beberapa warganet menilai beberapa bentuk fisik Pamela yang berubah, seperti rambutnya yang lebih pendek, matanya yang lebih besar hingga hidungnya yang lebih mancung.

Namun ada beberapa warganet yang salah fokus dengan kalung berinisial G yang dikenakan Pamela.

“Rambut,” tulis akun @cici2859.

Matanya,” tulis akun@andra_giovani.

“Kalungnya lebih masuk ke dalem,” tulis akun @tiansaputra69.

20Kalungnya berpindah teh @pamelaaasafitriduoserigala,” tulis akun @aldiii4.

Tak jarang pula warganet yang memuji kecantikan Pamela di foto tersebut. Seperti yang ditulis dalam komentar berikut ini.

Makin cantik, dan smoga sllu jd rendah hati ya say @pamelaaasafitriduoserigala,” tulis akun @amora.tuilan.

Sebelumnya, Penampilan Pamela disuatu acara provider mampu menyita perhatian masyarakat. Saat itu dada Pamela sempat terlihat jelas karena pakaiannya mersosot. Kejadian tersebut membuatnya langsung dihujat oleh para warganet.

Bahkan aksi boikot terhadap dirinya pun sempat viral. Tak lama setelah itu, sambil menangis, Pamela membuat video permintaan maaf kepada masyarakat.

Sebagai penyanyi dangdut yang dikenal luas oleh masyarakat, Pamela kerap mengunggah foto dan video kegiatannya. Penampilannya dalam setiap postingannya selalu menyita perhatian warganet karena dinilai terlampau seksi.

Tak jarang ia pun mengunggah video ketika ia menggoyangkan dadanya.

Pamela Safitri sendiri dikenal sebagai salah satu personel Duo Serigala. Ia pun dikenal dengan aksi goyang driblenya. Goyangan tersebut dinamakan goyang drible karena gerakannya seperti sedang mendrible bola.

- Baca Juga: Kata Duo Serigala soal Dekat dengan Citra Seksi

Selama berada di Duo Serigala, Pamela telah berganti rekan duet sebanyak tiga kali. Pertama dengan Ovi Sovianti, lalu Cupi Cupita dan kali ini dengan Ozaki.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini