nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fokus Ujian Nasional, Salshabilla Adriani Tunda Keluarkan Album

Nadya Rima Damayanti , Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 07:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 14 33 1872410 fokus-ujian-nasional-salshabilla-adriani-tunda-keluarkan-album-Tix7nfUCWe.jpg Salshabilla Adriani (Foto: Nadya/Okezone)

JAKARTA – Selain sibuk dengan dunia tarik suara, aktris multitalenta Salshabilla Adriani akan segera hadapi Ujian Nasional. Tetapi, kesibukannya itu tidak membuatnya berhenti berkarya, pasalnya ia baru saja mengeluarkan single terbarunya yang bertajuk Jangan Pergi pada Selasa, (13/3/2018).

- Baca Juga: Salshabila Adriani Curhat soal LDR Lewat Single Jangan Pergi

Jadwal Ujian Nasional yang semakin dekat membuat Salshabilla Adriani menunda rencananya mengeluarkan album. Ia menyiasatinya dengan mengeluarkan single terbarunya ini.

"Tadinya mau album cumen karna waktunya kepepet banget. Aku juga mau Ujian Nasiononal, jadi kayaknya gak mungkin kalo garap album, jadi diputusin keluarin single dulu sebelum aku UN." Ungkap Salshabilla kerika ditemui awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan Selasa, (13/3/2018).

"Insya Allah abis Ujian Nasional secepatnya balik lagi bikin album, mungkin akhir tahun Insya Allah album kelar." Tambah aktris sekaligus social media influencer tersebut.

Meskipun akan disibukkan dengan kegiatan promosi, ia tetap akan membatasi dirinya. Ia juga memaparkan tetap menjadikan pendidikan sebagai prioritas utamanya.

"Paling kalau (promosi) radio pagi aja, terus kalo keluar kota weekend aja, itu pun harus bawa leptop untuk belajar." Ungkap gadis kelahiran 12 Agustus 2000 yang juga berkeinginan melanjutkan kuliah dengan jurusan Hubungan Internasional, atau jika memiliki kesempatan keluar negeri akan memilih program studi bisnis. Bagi Salsha, penting menjaga karir dan pendidikan agar tetap seimbang.

"Kuliah dong kalo engga kuliah bisa digantung sama ayah hahaha. Gimana pun caranya, gimana pun kerjaan aku, apa pun harus di-balance sama pendidikan selagi masih harus berpendidikan." Tambahnya.

Selain sibuk dengan pendidikan dan dunia tarik suara, Salshabilla Adriani juga tidak menampik akan memberhentikan karirnya di layar kaca dan layar lebar. Tetapi disamping itu semua, ia kini sedang samgat menikmati kegiatannya membuat vlog. Channel Youtubenya pun baru saja menembus satu juta subscribers.

- Baca Juga: Film Syirik Dianggap Plagiat, Ini Jawaban Sutradara

"Dari nge-vlog dapat pelajaran baru, karena di sinetron itu udah dapet skrip, kita tinggal peranin aja dengan akting. Sedangkan di Youtube harus pusing mikir gimana caranya jadi creator." Pungkas gadis yang pernah digosipkan berpacaran dengan Aldy CJR tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini