nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Gigi Hadid Putuskan Zayn Malik

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 07:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 14 33 1872375 ini-alasan-gigi-hadid-putuskan-zayn-malik-onZ3mvWAoS.jpg

LOS ANGELES - Kesibukan disebut-sebut menjadi penyebab retaknya hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik. Melansir The Sun, pada Selasa (13/3/2018), kesibukan keduanya kerap menjadi pemicu pertengkaran yang membuat hubungan mereka renggang.

Hal itu dikonfirmasi oleh seorang sumber dekat Hadid dan Zayn kepada The Sun. "Meski tak lagi berpacaran, namun mereka masih mendukung satu sama lain. Mungkin karena mereka bersama dalam waktu yang cukup lama," ungkap sumber tersebut.

"Mereka sama-sama memiliki jadwal pekerjaan yang padat. Itu menjadi tekanan tersendiri bagi hubungan mereka. Ini bukanlah perpisahan pahit bagi keduanya karena mereka saling mendukung," imbuhnya.

Sumber itu menegaskan, putus adalah kesepakatan bersama antara Hadid dan Zayn. "Jadi tak ada yang bisa menebak apakah mereka akan balikan lagi suatu saat nanti. Tapi saat ini, mereka cukup yakin untuk putus,"

Seperti telah diberitakan Okezone sebelumnya, Hadid dan Zayn mengumumkan perpisahan mereka lewat Twitter, pada 13 Maret 2018. Zayn menuliskan, "Gigi dan saya memiliki hubungan yang luar biasa bermakna, indah, dan menyenangkan. Dan aku memiliki segunung rasa hormat dan puja untuknya sebagai perempuan dan teman,"

(Baca Juga: Jadwal Tayang Film Teman Tapi Menikah Berubah Jadi 28 Maret)

(Baca Juga: Alami Gangguan Penyakit, Waldjinah Harus Terbaring Sembilan Bulan di Tempat Tidur)

Pelantun Dusk Till Dawn itu juga memuji Gigi Hadid sebagai sosok yang luar biasa. "Aku berharap fans bisa menghormati privasi dan keputusan sulit yang harus kami ambil ini. Kami ingin berita ini datang dari kami terlebih dahulu. Kami mencintai kalian," ungkapnya.

Selang 11 menit kemudian, Hadid memberikan pernyataan serupa melalui Twitter. "Pernyataan putus acapkali terlihat sebagai hal yang impersonal. Mungkin karena sulit menggambarkan perasaan dua orang yang selalu bersama selama beberapa tahun ke dalam kata-kata," ungkapnya.

Dia menambahkan, "Selamanya aku bersyukur atas cinta, waktu, dan pelajaran hidup yang aku lewati bersama Zayn. Aku tak menginginkan apapun selain yang terbaik untuknya. Aku akan terus mendukungnya sebagai teman dengan rasa hormat dan cinta yang luar biasa,"

Hadid dan Zayn terakhir kali terekam kamera pewarta pada Januari 2018, saat lelaki 25 tahun itu meninggalkan apartemen Gigi. Pada November 2017, keduanya merayakan 2 tahun kebersamaan mereka lewat sebuah kecupan hangat. "2 tahun bersama manusia favoritku," tulis Hadid di Instagram kala itu.

Rumor pacaran Gigi dan Zayn pertama kali merebak pada November 2015, setelah keduanya tepergok bersama pada acara after-party American Music Awards. Rumor semakin panas setelah Zayn menggandeng Gigi sebagai model video klip Pillowtalk dan merilisnya pada 28 Januari 2016.

Namun, keduanya tak lantas mendeklarasikan hubungan itu di depan fans. Mereka baru berani go public sekitar Mei 2016, dengan tampil bersana di red carpet Met Gala 2016. Menariknya, tak lama setelah itu mereka dikabarkan putus meski kemudian berbaikan kembali.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini