Banyak Artis Pakai Narkoba, Polo Srimulat: Itu Artis Bodoh

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 04:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 14 33 1872359 banyak-artis-pakai-narkoba-polo-srimulat-itu-artis-bodoh-0glACMbvE4.JPG

JAKARTA - Dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir, banyak sekali artis Indonesia yang terjerat kasus narkoba. Nama-nama seperti Fachri Albar, Roro Fitria, hingga anak Elvy Sukaesih diringkus oleh pihak berwajib karena kepemilikan barang haram.

Sebagai salah satu artis yang pernah terjerat narkoba, Polo Srimulat ikut menanggapi permasalahan itu. Baginya artis yang terjerat narkoba adalah artis yang tidak bisa belajar dari pengalaman-pengalaman terdahulunya.

“Itu kalah saya bilang artis bego, hahaha...kan contoh sudah ada, saya ini ngomong mewakili kebodohan saya waktu itu. Kalau sampai sekarang ini masih ada yang bodoh juga, ya berarti dobel bodohnya dia hahaha,” jawabnya sambil tertawa.

(Baca Juga: Jadwal Tayang Film Teman Tapi Menikah Berubah Jadi 28 Maret)

(Baca Juga: Alami Gangguan Penyakit, Waldjinah Harus Terbaring Sembilan Bulan di Tempat Tidur)


Penyembuhan seseorang dari jeratan narkoba membutuhkan waktu yang cukup lama. Hal itu sudah dirasakan sendiri oleh Polo saat dirinya sampai mendekam di penjara gara-gara narkoba.

“Jangan salah, narkoba itu recoverynya seumur hidup. Seperti saya ini, kalau orang mengenal Polo Srimulat tapi yang gak pernah lepas dari embel-embelnya. Polo ya pernah dipenjara, urusan narkoba, sedih banget kan? Sementara, masih ada banyak orang yang bangga dengan keterlibatan narkoba, kan kasihan banget,” imbuhnya.

Pemilik nama asli Christian Barata Nugroho tersebut berharap agar semua artis Indonesia yang menggunakan narkoba untuk segera berhenti. Menurutnya, narkoba adalah sebuah pilihan kesalahan bagi rekan-rekannya di industri hiburan.

“Sudahlah, kalau ada artis tinju ya gantung sarung, kalau artis badminton gantung raket, kamu (artis narkoba) gantung diri aja, hahahaha. Hari gini kalau masih ada kayak gitu kasihan banget,” tandasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini