nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Salshabilla Adriani Pilih Rahasiakan Pacar Baru Demi Hidup Normal

Adinda Mega Jahro, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 03:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 14 33 1872356 salshabilla-adriani-pilih-rahasiakan-pacar-baru-demi-hidup-normal-fd7Hhebjgf.JPG

JAKARTA - Meski merahasiakan identitas pacarnya, Aktris cantik sekaligus Vlogger Salshabilla Adriani terang-terangan pamer soal pacar baru nya. Hal ini diungkap saat ditemui disebuah restoran Kemang,Jakarta Selatan selasa, (13/3/2018).

Diketahui saat Salsha mengunggah sebuah foto di akun instagramnya bersama sang kekasih yang tak menampakan wajahnya hingga mengundang tanda tanya netizen terkait siapa kekasih barunya si pelantun Malaikat Baik itu.

“Sebenernya enggak diumpetin sih cuma kaya kasian aja belajar dari yang sebelumnya tuh banyak berantem sama para mantan karena fans aku ngejelekin mereka. Jadi haters aku juga ngejelekin mereka. Jadi aku yaudah lebih baik menjauh dari publik supaya semua aman-aman aja. Soalnya nanti kalau makin banyak gosip saya makin pusing,’’ Ungkap Salshabilla.

Selain itu, ketika ditanya soal pacar barunya artis atau bukan,Pelantun Malaikat Baik itu menegaskan,” Enggak. Gamau pacaran sesama artis”

“Soalnya gini. Kalo aku sibuk dia sibuk. Terus pacarannya kapan? Sama aja kayak LDR. Terus nanti banyak kamera dimana mana jadi mendingan udah deh sama manusia biasa aja, biar hidup normal,” tambahnya.

(Baca Juga: Jadwal Tayang Film Teman Tapi Menikah Berubah Jadi 28 Maret)

(Baca Juga: Alami Gangguan Penyakit, Waldjinah Harus Terbaring Sembilan Bulan di Tempat Tidur)

Tidak hanya itu, Saat ditanya apa yang membuat nyaman dengan pacar nya, Salsha memaparkan. ”Dia baik, Abis itu se-Iman, Terus dia orangnya juga pekerja keras. Untuk mendapatkan sesuatu dia bekerja keras. Bukan yang kaya udah lah gue banyak duit ini duit bapak gue. Aku gasuka cowok-cowok kaya gitu. Jadi aku lebih suka kaya dia ngerti gimana susahnya hidup,” Tambahnya ketika disinggung soal kekasihnya .

Sebelumnya, Salshabilla pernah berpacaran dengan salah satu personiel CJR yakni Aldi, akan tetapi hubungan mereka tak berjalan lama. Meski sudah putus, Keduanya saat ini berteman baik dan masih saling curhat,orang tua salsha dan aldi pun juga berteman baik.

“Hubungan sama Aldy biasa aja cuma temen,” kata si pelantun Malaikat Baik.

Lalu ia disinggung soal hubungan kekasih barunya dengan Aldy.

“Enggak kenal sih beda main lah ya.Aku juga tau kondisi. Kalau ada mantan ya kenapa harus bawa pacar nanti bisa berantem,”

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini