nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unyuzual Trip Film Festival Siap Ungkap Keragaman Budaya Indonesia

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 23:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 14 206 1872919 unyuzual-trip-film-festival-siap-ungkap-keragaman-budaya-indonesia-1eigXr6LgY.jpg Produksi film (Foto: Pribadi)

JAKARTA - Unyuzual Trip Film Festival siap memberikan ruang berkarya sekaligus bentuk apresiasi terhadap kreativitas generasi muda dalam mendokumentasikan petualangannya menjelajahi indahnya Indonesia dalam sebuah film pendek.

Baca Juga: Produser Film Takut Kawin Yakin Karyanya Jadi Buruan Penonton Bioskop

Aktor Darius Sinathrya dipercaya sebagai juri bersama Leonard Anthony (travel blogger Indonesia) dan Kamila Andini (sutradara Indonesia). Diharapkan, generasi milenial seolah saling berlomba mengekspresikan petualangan mereka dalam bentuk audio visual, dengan gaya yang tentu saja kekinian.

"Unyuzual Trip Film Festival ini terinspirasi dari generasi muda saat ini yang punya semangat positif untuk saling berbagi cerita tentang berbagai tempat di pelosok-pelosok Indonesia yang punya keindahan alam yang luar biasa," jelas Ita Sembiring, Produser Unyuzual Trip Film Festival di Jakarta.

Baca Juga: Bahasa Hingga Cuaca Jadi Kendala Pemain saat Syuting HongKong Kasarung

Selama ini, diketahui para kaum milenial bisa menyalurkan kreasinya di sosial media. Oleh sebab itu, Ita menjelaskan trend positif yang dibangun lewat karya audio visual ini memiliki peran penting dalam mendorong perkembangan sektor pariwisata Indonesia.

"Lewat UnYUZUal Trip Film Festival, kami ingin mengajak kaum muda untuk lebih ekspresif dalam menuangkan ide-ide mereka menjadi sebuah karya yang bermanfaat. Melalui sarana film, karya-karya mereka diharapkan juga mengangkat keindahan alam dan budaya Indonesia yang sangat luar biasa ini," terang Ita Sembiring.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini