nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagu Cukup Tahu Versi Original Bakal Dihadirkan di Hongkong Kasarung

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 20:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 14 206 1872871 lagu-cukup-tahu-versi-original-bakal-dihadirkan-di-hongkong-kasarung-Q99MFlo8yk.jpg Pemain film Hongkong Kasarung (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Film komedi yang berjudul Hongkong Kasarung akan mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 15 Maret 2018. Berbagai kejutan akan ditampilkan dalam film Hongkong Kasarung, salah satunya untuk para penggemar Rizky Fabian. Dalam film ini Rizky akan menyanyikan lagu Cukup Tahu dengan versi yang belum pernah diperdengarkan sebelumnya.

Hal ini dibenarkan oleh Sasongko Widjanarko atau yang akrab disapa Mang Saswi, yang juga bermain dalam film tersebut.

“Buat penggemar Rizky Febian, nanti dia bawain lagunya yang berjudul Cukup Tahu dengan versi originalnya. Waktu rekaman kan ada perubahan lagi di lagunya. Di sini yang dia bawain bener-bener yang original,” kata Sasongko Widjanarko kepada Okezone.

(Baca Juga: Para Pemain Film Hongkong Kasarung Berkunjung ke Redaksi Okezone)

(Baca Juga: Bahasa Hingga Cuaca Jadi Kendala Pemain saat Syuting HongKong Kasarung)

Menyinggung akting Rizky Febian di film ini, para pemain setuju bahwa kali ini akting Rizky sangat profesional. Ketika beradu akting dengan Sule yang tak lain merupakan ayahnya, Rizky sangat totalitas bahkan ketika adegan yang mengharuskannya berkata tidak sopan pada ayahnya. Kemajuan akan akting Rizky Fabian diungkapkan oleh Ery Makmur yang juga menjadi salah satu pemain di film ini.

“Akting Rizky di sini bagus sekali. Saya sebelumnya pernah berakting dengan Rizky saat dia masih SD di situasi komedi Untung Ada Sule. Saat itu aktingnya masih terlihat kaku. Lalu sekitar 2010-2011, saya main lagi sama Rizky dan Sule di film Sule I Need You 2010-2011 juga masih kaku. Lalu di film ini saya kembali berakting dengan Rizky. Saya salut akan kemajuan aktingnya. Sekarang aktingnya sudah keren sekali. Dia juga bisa profesional berhadapan dengan ayahnya. Walaupun di sini dia bukan jadi anaknya Sule. Bahkan dia bisa berbahasa gue-elu sama ayahnya. Patut digaris bawahi di sini Rizky Febian keren,” cerita Eri dikesempatan yang sama.

Eri juga mengatakan bahwa awalnya Rizky Febian diajak untuk terlibat di film ini hanya untuk membawakan lagunya, mengingat bahwa lagu Cukup Tahu yang diciptakannya sesuai dengan film ini. Kemudian sutradara melihat bahwa potensi berakting Rizky sehingga layak untuk ikut mengambil peran di film ini. Film ini juga dibintangi oleh Pamela Bowie, Sule, Selvy Kitty, Sasongko Sas Wijanarko dan lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini