nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gemar Fotografi, Dion Wiyoko Impikan Sebuah Pameran Foto

Annisa, Jurnalis · Senin 12 Maret 2018 22:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 12 33 1871711 gemar-fotografi-dion-wiyoko-impikan-sebuah-pameran-foto-v1svTC0JNu.jpg Dion Wiyoko (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tak hanya sibuk di dunia seni peran, aktor  Dion Wiyoko juga kini sibuk dengan hobi fotografi yang tengah digelutinya. Kecintaannya terhadap dunia fotografi membuatnya ingin mengadakan pameran foto hasil karyanya sendiri.

“Untuk pameran sih, iya ada angan-angan kearah sana. Saya punya mimpi untuk membuat satu pameran untuk kampanye sosial,” ujar Dion saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Dion pun menceritakan lebih lanjut mengenai mimpinya itu, “Misalnya, saya datang ke suatu daerah dengan ketertarikan tradisional yang unik kemudian saya foto momen-momen menarik disana yang nantinya akan saya pamerkan dalam sebuah exhibition.”ungkapnya.

(Baca Juga: Gara-Gara Hujatan, Aming Curhat Capek Jadi Aktor)

(Baca Juga: Ilham SMASH Berikan Penjelasan soal Isu Married by Accident)

Tak hanya itu, aktor berusia 30 tahun itu mengungkapkan keinginannya untuk mendonasikan hasil pameran terserbut, “Jadi dalam pameran itu, saya ingin melelang hasil fotonya lalu dana yang terkumpul kemudian bisa disumbangkan. Menurut saya, hal itu sangat menarik.”sambungnya.

Meski begitu, Suami dari Fiona Anthony ini belum mengetahui kapan mimpi itu akan diwujudkan. Ia hanya berharap mimpi itu bisa terlaksana suatu hari nanti. “Belum ada yang serius gitu jadi kedepannya sih mudah-mudahan.”

Kegemarannya dalam memotret memang sudah dijalaninya sejak tahun 2011. Berawal dengan bergabung dalam suatu komunitas fotografi hingga mengenal banyak fotografer profesional menjadi pembuka jalan bagi Dion untuk mempelajari seluk beluk fotografi.

Dua tahun terakhir ini menjadi masa dimana pemain Dion mulai serius dalam bidang tersebut “Sebelumnya sih iseng-iseng aja. Cuma dua tahun terakhir ini memang bener-bener diseriusin.”

Tak jarang, hasil bidikannya pun dibagikan melalui akun instagram pribadinya hingga menuai pujian dari teman-teman dan juga para fans nya. Hobinya dalam dunia fotografi pun membuat pemain dalam film Terbang ini didapuk menjadi ikon ambassador untuk salah satu brand kamera.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini