Share

Usai Dibukakan Mata Batin, Maxime Bouttier Kaget Apa yang Dilihat

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 12 Maret 2018 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 12 33 1871672 usai-dibukakan-mata-batin-maxime-bouttier-kaget-apa-yang-dilihat-5a5xbJYUqX.jpg Maxime Bouttier (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Maxime Bouttier juga mengaku pernah dibuka mata batinnya saat bermain dalam film bergenre horor yang bertajuk Get Lost. Meski pada awalnya Maxime tak percaya dengan hal-hal yang berbau mistis, pada akhirnya ia pun mau untuk dibukakan mata batin.

Hal itu berlandaskan rasa penasaran Maxime. Kekasih Prilly Latuconsina itu pun ingin membuktikan apa yang dikatakan orang-orang ketika mata batinnya dibuka.

“Waktu itu lagi ada kesempatan dengan manager aku, mereka datengin orang yang bisa melihat dan ngebantu orang untuk ngebuka mata batinnya. Yaudah aku penasaran, oke silahkan,” kata Maxime Bouttier saat dijumpai di Djakarta Theater XXI, Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin (12/3/2018).

(Baca Juga: DJ Butterfly Ketagihan Makan Petai)

(Baca Juga: Pihak Kejaksaan Jelaskan Penyebab Tak Tahan Ahmad Dhani)

Lebih lanjut, pria 24 tahun ini bercerita bahwa pada awal membuka mata batin, dirinya belum bisa merasakan hal mistis. Itu semua lantaran butuh sebuah proses untuk melihat hal-hal tersebut.

“Pertamanya belum bisa soalnya aku enggak masuk banget, soalnya kan ada prosesnya ya. Proses pertamanya itu aku enggak terlalu ngerasa,” lanjutnya.

Dan benar saja, ketika kekasih dari Prilly Latuconsina itu menjalankan proses yang kedua, barulah ia merasakan betul mengenai kehadiran makhluk gaib tersebut. Lebih jelasnya sosok binatang kerap kali dilihatnya, meski hal tersebut tidak bisa diterima oleh akal sehat.

“Yang kedua baru didalemin lagi buat ngebuka mata batinnya, aku ngerasa hal hal yang agak aneh sih di disini (tunjuk lengannya) yang tentunya disini aku agak anget taunya lagi disentuh dan aku ngeliat hewan kayak monyet gitu di atas pohon dan itu enggak ada monyet sebenernya,” ceritanya.

Lantas dengan dibukanya mata batin, apakah membuat Maxime trauma untuk bermain film horor?

“Yang aku selalu ngertiin untuk hal seperti itu jangan digangguin dan lebih banyak makhluk halus itu sebenarnya enggak mau diganggu, unless kitanya yang ngeganggu atau melewati batas,” katanya.

Sebagai informasi, Maxime Bouttier baru saja menyelasaikan film horor terbaruya yang bertajuk Get Lost. Dalam film ini, Maxime akan Berardi peran dengan Angelica Simperler, Agatha Valerie, Ava Dirgantara dan masih banyak lagi. Film ini akan tayang serentak pada 15 Maret 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini