nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Artis Seksi Pamela Anderson Tuding Mantan Suami Sakit Jiwa

Nadya Rima Damayanti , Jurnalis · Senin 12 Maret 2018 14:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 12 33 1871448 artis-seksi-pamela-anderson-tuding-mantan-suami-sakit-jiwa-HdCtnFzzPF.jpg Pamela Anderson (Foto: W Magazine)

LOS ANGELES – Kasus pemukulan yang dilakukan Brandon Thomas Lee kepada sang ayah, Tommy Lee, pada 6 Maret 2018, berbuntut panjang. Dalam wawancaranya dengan TMZ, penggebuk drum Motley Crue itu menegaskan tak akan mencabut tuntutannya apabila sang putra enggan meminta maaf.

- Baca Juga: Punya Dua Anak, Karenina Anderson Tetap Jago Bela Diri

Terkait permasalahan itu, Pamela Anderson yang merupakan mantan istri Tommy Lee sekaligus ibu Brandon tersebut, akhirnya buka suara.

Melalui sebuah tulisan berjudul Alcoholism is the Devil yang diunggah Anderson melalui situs pribadinya, bintang Baywatch itu menuding Tommy Lee sebagai seorang yang narsis dan sociopath.

Dia juga menyebut Lee cemburu akan kesuksesan kedua putra mereka yang mulai menancapkan pengaruhnya di industri modeling Hollywood.

"Tidak ada yang mengerti kekecewaanku terhadap perbuatannya kepada keluarga kami. Dia selalu menciptakan drama serta cemburu dengan keindahan dan bakat anak-anaknya sendiri. Ia sakit jiwa. Definisi orang narsis dan sociopath," tulis Anderson.

Model yang doyan berpose seronok itu kemudian menanggapi pemukulan yang dilakukan Brandon pada ayahnya. Anderson beralasan, bogeman di wajah Lee itu adalah 'hadiah' dari orang-orang yang telah ia sakiti.

"Apa yang dia lakukan saat ini adalah mempermalukan dan menghancurkan masa depan anaknya sendiri," ungkap perempuan 50 tahun yang awam disapa Pammy itu.

Mengutip Daily Mail, Pammy tidak hanya menyalahkan Tommy atas ulahnya yang suka mabuk-mabukan. Dia juga menyindir Brittany Furlan, tunangan Lee, yang dinilainya memberikan pengaruh buruk untuk sang mantan suami.

Pammy menuding Furlan membiarkan rocker 55 tahun itu mabuk-mabukan.

"Sepertinya itulah yang diinginkan Tommy Lee. Seseorang yang bisa diajak untuk berbuat buruk bersama. Ini mengerikan dan sayangnya Furlan membiarkan masalah keluarga ini sebagai tontonan publik."

Namun celotehan Pammy itu tak membuat Tommy Lee diam. Sempat mengucap selamat tinggal kepada Twitter sehari setelah kasus pemukulan itu terjadi, Lee kembali berkicau melalui akunnya.

Dia menampar balik sang mantan istri dengan menegaskan, ia tak pernah melukai anak-anaknya sekalipun dia mabuk.

"Apakah aku terlalu banyak minum? Ya. Tapi apakah aku pernah melukai anak-anakku karena aku mabuk? Tidak," cuitnya.

- Baca Juga: Karenina Anderson Rela Memar-Memar Demi Dalami Peran Akting

Dia menambahkan, "Sesering apapun orang-orang menudingku sebagai pencandu alkohol, aku tak akan pernah melukai anakku. Karena aku adalah pria yang menyenangkan dan penuh kasih sayang."

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini