nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komedian Bacun Temukan Tantangan Baru di Serial Lembur Bacun

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 12 Maret 2018 22:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 12 206 1871755 komedian-bacun-temukan-tantangan-baru-di-serial-lembur-bacun-ENxOCnJ46I.jpg Bacun Hakim (Kiri) dan para pemain Lembur Bacun (Foto: Okezone)

JAKARTA - Komedian Bacun Hakim mengaku telah menemukan sensasi baru setelah terlibat dalam sebuah video web series yang berjudul Lembur Bacun. Berbeda dengan pengalamannya dalam film layar lebar dan FTV, Bacun mengaku lebih santai menggarap sebuah video series.

"Sebelumnya di film, FTV, jadi karena untuk tv jadi gue berasanya kayak produsi berat. Seolah-olah itu berat banget," kata Bacun saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta selatan.

"Tapi karena sekarang untuk web series, itu kayak berasa ringan saja. Jadi hati dan pikiran itu lebih ngeflow, lebih ringan, lebih santai," lanjut Bacun.

Baca Juga: Kecewa dengan Pernyataan Hanung Bramantyo, Arie Kriting: Artis Cantik Bukan Patokan

Dengan mengusung genre komedi horor, Lembur Bacun menjadi web series pertama di Indonesia. Dengan proses produksi tiga hari, mereka menghasilkan enam episode.

"Kita jalan produksi tiga hari, habiskan waktu dari siang jam 11 sampai subuh jam 5, bahkan sempat sampai jam 8 pagi," jelasnya.

Baca Juga: Arie Kriting: Semoga Raja Salman Mau Kelola Freeport

Lembur Bacun yang mengisahkan tentang aktivitas pekerja kantoran yang tengah lembur. Dengan bumbu horor yang membuat merinding.

"Jadi feelnya untuk merasakan kantor kosong dan sepi itu dapat banget. Jadi selama tiga hari itu untuk enam episode, dan luar biasa benget itu hahaha. Tapi karena judulnya Lembur Bacun, jadi gue kayak yang capek, lembur lagi, lembur lagi, karena syutingnya pas banget di tengah malam, situasinya juga pas sama adegannya, jadi  menyatu saja," paparnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini