Zaskia Gotik Jegal Langkah Nella Kharisma Pimpin Puncak Tangga Lagu Dangdut

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 11 Maret 2018 20:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 11 205 1871089 zaskia-gotik-jegal-langkah-nella-kharisma-pimpin-puncak-tangga-lagu-dangdut-6vQTuumdhW.jpg Okezone Music Chart

JAKARTA - Terjadi keseruan pada tangga lagu musik dangdut pekan ini, dimana tahta Nella Kharisma berhasil digusur oleh Zaskia Gotik. Ya, lewat single Tak Setia, Zaskia Gotik memimpin puncak tangga lagu dangdut Tanah Air.

- Baca Juga: Nella Kharisma Jegal Langkah Ayu Ting Ting Lewat Ninja Opo Vespa

Sementara itu, Nella Kharisma harus rela terjun pada posisi ketiga tangga lagu musik dangdut lewat single Ninja Opo Vespa.

Tak hanya itu, pada posisi kedua yang tadinya ditempati oleh Ayu Ting Ting harus terlempar dari 10 besar tangga lagu dangdut Tanah Air. Sebagai gantinya Vianty Arvi merangsak naik pada posisi kedua lewat single Kids Jaman Now.

Tak mau kalah, Desy Ning Nong juga harus rela berada pada posisi keempat lewat single Goyang Lagi Bro dan disusul oleh Siti Badriah dengan single Aku Kudu Kuat yang merupakan original soundtrack dari sinetronnya yang bertajuk ‘Dendang Cinta Wulan’.

Lebih lanjut, nama besar pedangdut Cita Citata pun harus berpuasa diri lewat single Dia yang menempati posisi keenam. Ini menandakan bahwa persaingan musik dangdut Tanah Air sedang dalam trend bagus, dimana nama-nama baru pedangdut berhasil menepati posisi lima besar.

Bisa dikatakan tangga musik dangdut Tanah Air memang didominasi oleh nama-nama pedangdut pendatang baru. Sontak hal ini menandakan karya pedangdut pendatang baru tak bisa dianggap sebelah mata.

- Baca Juga: Mikirin Kamu dari Ayu Ting Ting Kukuh di Puncak Tangga Lagu Dangdut

Berikut adalah tangga lagu dangdut Okezone yang dilansir dari Radio Dangdut Indonesia.

1. Tak Setia - Zaskia Gotik

2. Kids Jaman Now - Vianty Arvi

3. Ninja Opo Vespa - Nella Kharisma

4. Goyang Lagi Bro - Desy Ning Nong

5. Aku Kudu Kuat - Siti Badriah

6. Dia - Cita Citata

7. Berdiri Bulu Romaku - Bebizy

8. Sadis - Ines Baladipa

9. Cintaku Tergusur - Denias

10. Goyang BPJS - Rere Reina

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini