nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Cara Delia Husein Redakan Marah Reza Rahadian

Subhan Sabu, Jurnalis · Sabtu 10 Maret 2018 17:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 10 33 1870703 begini-cara-delia-husein-redakan-marah-reza-rahadian-9XK3yIBsjG.JPG

MANADO - Mungkin di kancah industri film tanah air, nama Delia Husein belum dikenal luas, namun sejak berakting perdana di layar lebar lewat film Benyamin Biang Kerok, Delia rupanya semakin dikenal lantaran memerankan tokoh penting yakni Aida Mustafa yang menjadi lawan main Reza Rahadian sebagai Pengki.

Namun meski merupakan akting perdana di film besutan sutradara Hanung Bramantyo ini, Delia mengaku tidak banyak mendapat kesulitan.

"Suka banget sih yaitu sukanya, dukanya tidak ada," ujar Delia dalam acara Meet & Greet Film Benyamin Biang Kerok, di hotel Whiz Prime kota Manado, Jumat (9/3/2018).

Namun, beradu akting dengan para aktor dan aktris senior dalam film tersebut cukup membuat Delia grogi apalagi ketika diomelin oleh Reza.

(Baca Juga: Sempat Tertunda, Paramore Jadwal Ulang Konser di Indonesia)

(Baca Juga: Pose "Mesra", Inikah Foto Prawedding Nikita Willy?)

"Nadanya suka tinggi, tapi udahan dicium pipinya. Ketika saya lagi kurang fokus, Dia kadang-kadang suka gregetan," jelas Delia.

Kehadiran Reza dan Delia di Manado merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan Telkomsel di kota Manado yang telah mengaktifkan konten layanan digital Telkomsel di *500*86# melalui nomor pelanggan.

Tidak hanya di kota Manado, para pemeran film Benyamin Biang Kerok juga menyapa pelanggan setia Telkomsel di 6 kota di seluruh Indonesia, mulai dari Karawang, Tangerang, Bandung, lampung, Manado, dan terakhir di Lombok.

Selain bisa mengikuti meet and greet dan nonton bareng, program layanan konten Benyamin Biang Kerok juga memberikan reward kepada pelanggan berupa Dinner bareng salah satu Cast dari Film Benyamin Biang Kerok untuk 5 pemenang serta hadiah pulsa Telkomsel sebesar 500.000 untuk 10 pemenang.

Pemenang ditentukan jika pelanggan telah teregistrasi di layanan SMS Benyamin Biang Kerok, masih mengaktifkan program konten Benyamin Biang Kerok hinga akhir masa program dan rajin melakukan download konten, dan jika nomor pelanggan terpilih pada saat dilakukannya penjurian. Program berhadiah ini berlangsung mulai 25 Februari hingga 25 Juni 2018.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini