Share

Ungkap Keinginan Menikah Tahun Ini, Siapa Calon Istri Virzha?

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Sabtu 10 Maret 2018 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 09 33 1870573 ungkap-keinginan-menikah-tahun-ini-siapa-calon-istri-virzha-2AACkqFKoX.jpg Virzha (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Virzha mengungkapkan keinginannya untuk menikah tahun ini. Pengakuannya tersebut tentu saja menimbulkan pertanyaan terkait wanita yang akan dinikahi pria bernama lengkap Di Muhammad Devirzha tersebut

- Baca Juga: Song of The Week: Virzha - Sirna

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Virzha mengaku belum memiliki calon istri atau wanita yang tengah dekat dengannya. Ia pun berharap bisa segera mendapatkan wanita yang sesuai dengan idaman hatinya.

"Tahun ini mau (nikah) sama cewek yang pasti. Kalau niatnya sudah ada sudah bilang ke orang tua," katanya pada Jumat (9/3/2018).

"Target aku paling limit 29 karena aku pengen jadi papa yang pas anaknya sudah gede aku masih bisa main main bareng dia," tambah Virzha.

Dalam kesempatan tersebut, Virzha juga tak ragu menjelaskan kriteria wanita yang ingin dijadikan sebagai istri. Selain fisik, rasa hormat pada orang tua juga menjadi hal penting yang diperhatikan jebolan Indonesian Idol tersebut.

Menurut Virzha, kasih sayang calon istrinya tak hanya dibutuhkan olehnya namun juga keluarganya. Kecantikan luar dan dalam dianggap pelantun tembang Aku Lelakimu tersebut sebagai hal yang penting.

"Cari yang natural saja. Cuma yang pasti cantik supaya anaknya bisa cantik dan ganteng soalnya kan aku jelek. Pengennya dapat yang cantik," katanya.

"Berbibir tipis. Rambutnya panjang. Yang jelas dia harus sayang ke orang tuaku. Itu ktiteria yang paling aku cari harus bisa nerima keluarga aku apa adanya," sambung Virzha.

Saat ditanya terkait kedekatannya dengan sesama jebolan Indonesian Idol, Virzha tertawa. Namun ia memastikan tidak tengah menjalin hubungan spesial dengan wanita-wanita yang pernah berjuang di Indonesian Idol.

- Baca Juga: Single Baru Virzha Kaya Akan Instrumen Musik

"Pengen deketin tapi mereka (jebolan Indonesian Idol) enggak ada yang mau. Katanya bang Virzha jelek," pungkas pria kelahiran Aceh itu.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini