nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gracia Indri Kisahkan Momen Kelahiran Anak Kedua Uki NOAH

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 10 Maret 2018 08:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 09 33 1870569 gracia-indri-kisahkan-momen-kelahiran-anak-kedua-uki-noah-hq3Tgl0aLw.jpg Gracia Indri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gracia Indri memang tengah menjalani proses perceraian dengan David NOAH. Namun, hal itu tidak lantas membuat jalinan pertemanan Gracia dengan personel NOAH yang lain ikut memburuk.

- Baca Juga: Gracia Indri Siap Beberkan Bukti Penganiayaan David Noah

Baru-baru ini, Gracia Indri terlihat mendampingi istri Uki NOAH, Metha Yunatria saat menjalani proses persalinan anak keduanya.

Melalui akun Instagram, Gracia menceritakan detik-detik persalinan Metha. Diketahui, Metha melahirkan melalui persalinan caesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Family, Pluit, Jakarta Utara.

 

"Detik-detik menjelang operasi karena dede bayinya sudah enggak sabar mau ketemu ayah bunda dan kakak nya," kisah Gracia Indri.

Sementara dalam foto yang diposting, Metha Yunatria terlihat menggenggam erat tangan Gracia Indri. Kala itu, Metha tengah menahan sakit kontraksi jelang tindakan caesar.

"Mukanya enggak usah dilihatin ya, karena ekspresi lagi nahan kontraksi ditambah syok karena ternyata harus dioperasi saat itu juga," sambung Gracia.

Anak kedua Metha Yunatria dan Uki NOAH sendiri akhirnya lahir dengan selamat. Kali ini, keduanya dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki.

Informasi tersebut disampaikan Gracia Indri saat memperlihatkan momen pertama pertemuan Uki dengan putranya.

"Selamat @methayuna @uki_kautsar atas kelahiran anak laki-lakinya. Ini foto pertama kali ayahnya ketemu sama jagoannya," jelas Gracia.

Sebagai sahabat, Gracia Indri bersyukur Metha melahirkan anak keduanya dengan lancar dan selamat. Terlebih lagi, ia bisa menyaksikan proses persalinan sahabatnya.

- Baca Juga: Pihak David 'Noah' Meradang Disebut Tak Punya Hak Tempati Rumah

"Senang banget aku bisa jadi salah satu orang yang menjadi saksi perjuangan awal kehamilan sampai dapat kesempatan buat nungguin kelahiran," ungkap Gracia Indri.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini