nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Ingin Pacaran Lagi, Vebby Palwinta Fokus Selesaikan Kuliah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 11 Maret 2018 22:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 09 33 1870482 belum-ingin-pacaran-lagi-vebby-palwinta-fokus-selesaikan-kuliah-pfqRv07hba.jpg Vebby Palwinta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasca putus dari Baim Wong, Vebby Palwinta memilih untuk belum membuka hatinya untuk disinggahi oleh pria lain. Hal tersebut dikarenakan dirinya tengah fokus untuk menyelesaikan pendidikannya.

- Baca Juga: Bukan Baim Wong, Ini yang Bikin Vebby Palwinta Stres

Wanita 21 tahun tersebut kini tengah disibukkan dalam pembuatan proposal untuk skripsinya. Selain itu, Vebby Palwinta juga ingin membagi waktunya untuk mengurus beberapa bisnis yang sedang digeluti.

"Kalau dibilang belum membuka diri sih memang lagi enggak fokus ke sana sih," ungkap Vebby Palwinta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Sekarang lagi sibuk juga proposal skripsi, terus habis itu ada bisnis juga jadi kayak sekarang lagi membagi waktunya," tambah mantan kekasih Rizky Febian tersebut.

Mengenai proposal skripsinya, Vebby Palwinta sedang memikirkan tema apa yang akan digunakan untuk skripsinya nanti. Namun sampai saat ini, ia belum bisa menentukan tema apa yang akan dipakai.

"Skripsi kan memang belum jadi ini masih proposal skripsi. Jadi sekarang tuh masih fokus untuk mikirin temanya apa terus maunya nanti gimana gitu sih. Sama bayar yang kemarin kan sempat cuti juga," paparnya.

- Baca Juga: Hari Ibu, Begini Ucapan Romantis Vebby Palwinta

"Masih aku pikirin sih (tema proposal skripsi), soalnya belum ada fixnya gitu temanya apa gitu sih," tutup Vebby Palwinta.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini