nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Panggil Natasha Wilona Mama, Begini Penjelasan Verrell Bramasta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 11 Maret 2018 18:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 09 33 1870463 panggil-natasha-wilona-mama-begini-penjelasan-verrell-bramasta-KqCBPiqDGe.jpg Verrel dan Natasha Wilona (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kemesraan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona belakangan jadi sorotan. Pasalnya, Verrell kedapatan menyebut Wilona dengan sebutan mama.

- Baca Juga:  Ibunda Natasha Wilona Angkat Bicara Soal Foto Bareng Verrel di Hotel

Hal tersebut dilakukan Verrell saat memposting momen sesi pemotretan bersama Wilona. Dalam foto tersebut, Wilona terlihat membenarkan kerah baju Verrell yang tampil ala kapten kapal.

"Pergi kerja dulu ya, Ma," tulis Verrell dalam keterangan foto.

 

Aksi Verrell Bramasta sendiri menuai kritik netizen. Bagi netizen, tidak sepantasnya Verrell menyebut Wilona dengan panggilan tersebut lantaran belum mengikat janji suci.

"Kaya sudah di pelaminan saja panggil mama, pacaran baru kemarin sore saja," kata salah satu netizen yang mengomentari postingan tersebut.

Rupanya, kritik tersebut sama sekali tidak berpengaruh pada kemesraan Verrell dan Wilona. Keduanya bahkan masih saling bertukar panggilan sayang saat sama-sama menghadiri acara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

Lantas, bagaimana respon Verrell saat disinggung mengenai panggilan mama terhadap Wilona yang menuai kritik? Dengan santai, Verrell menjawab bahwa aksi tersebut hanya bagian dari candaannya.

- Baca Juga: Natasha Wilona Tolak Tawaran Film Lain Demi Main Film Horor

"Itu lagi bercanda (panggil mama). Dia kan jarang benerin baju aku. Iseng saja panggil mama," jelas Verrell Bramasta.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini