Share

Gaya Nyeleneh Syahrini, dari Maju Mundur Cantik hingga Foto di Jalan Tol

Lidya Hidayati, Okezone · Jum'at 09 Maret 2018 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 09 33 1870264 gaya-nyeleneh-syahrini-dari-maju-mundur-cantik-hingga-foto-di-jalan-tol-uK6Dox6Hxy.jpg Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

JAKARTA – Jika menyebut nama Syahrini, kita pasti langsung ingat dengan berbagai jargon unik dan gaya nyelenehnya. Lewat media sosialnya, penyanyi yang akrab disapa Princess ini memang kerap membagikan momen-momen uniknya yang sering mengundang tawa atau membuat masyarakat geleng-geleng kepala.

Ada begitu banyak gaya atau tingkah nyelehneh Syahrini. Beberapa di antaranya adalah:

1. Foto di Bahu Tol

Ini adalah tingkah nyeleneh terbaru Syahrini. Kakak Aisyahrani tersebut memamerkan fotonya ketika sedang berfoto di bahu tol Surabaya saat dirinya sedang berkunjung ke Kota Pahlawan itu awal pekan ini.

Niat hati pamer, Syahrini malah kini terancam pidana penjara. Ia dianggap menyalahi ketentuan Undang-Undang Nomor 38 Tahun 2004 tentang Jalan, dengan ancaman pidana 18 bulan.

2. Maju Mundur Cantik di Menara Eiffel

Ini mungkin merupakan salah satu tingkah nyeleneh paling legendaris Syahrini. Pada 2014 silam, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini memamerkan video pendeknya saat sedang liburan di Paris, Prancis.

Dalam video itu, Syahrini yang hendak berfoto di depan Menara Eiffel malah sibuk berjalan maju mundur menyesuaikan arahan adiknya.

“Aku kan mau foto di Menara Eiffel. Kata Rani, 'Maju lagi Teh, maju lagi, Eiffel-nya enggak kelihatan, entar mundur lagi Teh. Mundur lagi, enggak kelihatan'. Kan kesal ya, yaudah deh jadinya maju mundur, maju mundur cantik, cantiiik," certa Syahrini beberapa tahun lalu.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

3. Terpeleset Manja di Danau St. Moritz

Momen ini terjadi tahun lalu saat Syahrini sedang berlibur ke Swiss. Saat sedang menikmati keindahan Danau St. Moritz, pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu malah terpeleset di salju.

“Tolongin, malah diketawain. Itu kan lake, jangan diinjek nanti wassalam,” ujar Syahrini terburu-buru naik menyelamatkan diri seperti terlihat di vlognya.

4. Ciaobella di Italia

Pada 2014 silam, Syahrini sempat pergi ke Italia. Di Negeri Pizza tersebut, Syahrini berhasil melahirkan satu jargon yang cukup populer kala itu, yakni Ciaobella. Jargon tersebut lahir saat Syahrini mengunjungi area ski di Pegunungan Sappada.

"Ini gunung-gunung terindah di dunia, aku sangat menikmati banyak bunga-bunga dan aku mau bobo seperti ini. I'm feel free," kata Syahrini dalam video yang diberi tajuk Ciaobellaaaa lebih dari tiga tahun silam itu.

Dalam video tersebut, Syahrini mengenakan gaun putih pendek dilengkapi blazer oranye. Posenya saat tiduran di atas rumput itu bahkan sempat dijadikan meme oleh warganet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini