nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Semakin Geram, Ashanty Sindir Millendaru Lewat Kalimat Pedas

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 09 Maret 2018 13:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 09 33 1870179 semakin-geram-ashanty-sindir-millendaru-lewat-kalimat-pedas-E3CiCF9kQY.jpg Ashanty (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

JAKARTA - Belakangan ini nama Millendaru menjadi sorotan terkait fotonya yang tersebar hanya dengan mengenakan bra hingga celana jeans pendek. Menariknya, foto tersebut menjadi bulan-bulanan dari para warganet karena dianggap tak pantas lantaran memperlihatkan aurat.

Baca Juga: Dikira Netizen Ariel Tatum, Ternyata Foto Millendaru Pakai Bra

Dengan tersebarnya foto tersebut, lantas mengundang reaksi dari Ashanty. Lewat sebuah tulisan instagram story pribadinya, yang diunggah oleh salah satu akun gosip, Ashanty memang tak menyebut nama Millendaru. Tetapi warganet yang melihat unggahan itu memang paham betul tulisan pedas itu ditujukan untuk sang keponakan.

Lebih lanjut, istri dari Anang Hermansyah ini menyematkan kalimat nasihat agar tak membebani sang ayahanda yang telah meninggal. Pasalnya Ashanti tak ingin jikalau ayahanda Millendaru menanggung dosa akibat perbuatan anaknya. Ia pun berharap agar keponakannya tersebut bisa membahagiakan orangtuanya dengan kembali pada kodratnya untuk menjadi anak yang baik.

"Jika kita menyayangi orang tua kita yg sudah tiada,, cara membahagiakan mereka adalah menjadi anak yg soleh/solehah.. yg dapet meringankan dosa2 mereka, dan membawa orang tua kita ke surga,, bukan membuat mereka disiksa dengan ulah kita!! #noteformyself," tulis Ashanty.

Tak hanya sampai disitu, pada akhir tulisan instagram story, Ashanty pun menyinggung soal kebaikan seseorang yang kerap berubah-ubah.

"Baiklah kita pada siapa pun,, baik yg tulus yg bener2 baik, bukan pura2 baik, baik didepan dibelakang beda,, orang mungkin ngga tau, tapi Allah pasti tau!! #noteformyself," tutupnya.

Sementara warganet yang melihat unggahan dari akun gosip tersebut lantas berkomentar. Tak sedikit dari mereka yang mengarahkan kalimat tersebut untuk Millendaru bahkan warganet juga mengingatkan pada Millendaru. Namun ada pula yang terkesan nyinyir dengan apa yang diunggah oleh Ashanty.

"Milen kali tuh min," tulis @dheylaaoureliaa.

"iyah bener kayanya nyindir millen," tulis @anggunprssti.

Baca Juga: Tangis Ashanty Pecah di Pemakaman Ayah Millendaru

"Klo buat diri sendiri ngapain diupload coba.. Minta perhatian bgt dr netizen 😁... Ntar klo dinyinyirin netijen lg baru nyalahin netijen... Pdhal yg buat sensasi siapa," tulis @"vedrafe.

Seperti yang diketahui, dalam foto yang beredar tampak Millendaru tengah berpose duduk, sembari memperlihatkan lekuk dari tubuhnya. Menariknya, Millendaru tampak tidak segan bergaya di depan kamera dengan menunjukan ekspresi senyum. Padahal dirinya hanya mengenakan pakaian minim.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini