Soal Isu Pernikahan Billy Syaputra dan Istrinya di Bali, Kriss Hatta Angkat Bicara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 09 Maret 2018 04:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 09 33 1870001 soal-isu-pernikahan-billy-syaputra-dan-istrinya-di-bali-kriss-hatta-angkat-bicara-vTT6pdsNxV.jpg Kriss Hatta (Foto: Vania/Okeozne)

JAKARTA - Belakangan ini muncul kabar bahwa presenter Billy Syahputra telah menikah dengan kekasihnya, Hilda Vitria di pulau dewata Bali. Padahal menurut Kriss Hatta, Hilda Vitria hingga kini masih sah sebagai istrinya, lantaran perceraian keduanya belum diputus oleh Pengadilan Agama Bekasi.

- Baca Juga: Billy Syahputra Belum Ada Niatan Nikahi Hilda Vitria

Mendengar isu pernikahan sang istri dan adik kandung Olga Syahputra tersebut, pria 29 tahun ini mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.

Pasalnya dirinya hanya ingin mempejuangkan harga diri dan prinsipnya sebagai laki-laki, dimana hingga saat ini dirinya sama sekali tidak diakui oleh Hilda sebagai suami sahnya.

"Kalau misalnya dia nikah secara resmi, harusnya belum bisa, karena belum saya ceraikan. Kalau nikah siri bisa jadi, cuma saya tidak mempermasalahkan itu, yang penting saya fokus dengan kasus saya kalau saya ingin memperjuangkan harga diri dan prinsip saya sebagai laki-laki," ungkao Kriss Hatta yang ditenui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

"Bahwa pernikahan yang saya adakan di tahun 2015 itu memang benar adanya. Jadi kalau dia mau menikah sama siapapun juga saya sudah tidak peduli lagi," sambungnya.

Pembawa acara Uang Kaget ini menyatakan bahwa jika benar pernikahan tersebut terjadi, Billy Syahputra nampaknya memang bukan pria yang gentle.

Sebab ia berlaku sebagai orang ketiga dalam rumah tangga yang telah dibinanya sejak 2015 silam.

"Biarin saja kalau terjadi (pernikahan), tapi tampak kurang gentleman. Harusnya selesaikan dulu urusan saya sama Hilda, kalau sudah kelar, kamu bisa bangun keluarga sakinah, mawadah, warohmah," paparnya.

"Disini saya mendoakan kalian bisa menciptakan keluarga harmonis sampai dunia akirat. Tapi dengan dia menikah secara diam-diam tanpa menyelesaikan masalah saya dengan Hilda tampaknya dia tidak lebih dari seorang pengecut," tambahnya.

Kriss Hatta pun sempat memberikan pesan kepada Billy agar dirinya mau mengakui sebagai perusak rumah tangga orang lain. Bahkan ia pun meminta Hilda mengaku telah menikah dengannya, lantaran dirinya kini sudah mengantongi bukti kongkret mengenai pernikahan keduanya tiga tahun silam.

"Cepat deh akuin kalau kamu sebagai perusak rumah tangga orang, dan untuk Hilda, mengakulah pernah menikah dengan Kriss Hatta, karena saya dan kuasa hukum punya bukti yang kongkret sekali," tuturnya.

- Baca Juga:  Billy Syahputra Angkat Bicara soal Kabar Perrnikahan Sirinya dengan Hilda Vitria

"Karena saya tidak ingin karir mereka kenapa-kenapa, karena saya sangat mencintai mereka berdua, saya ingin karir mereka tetap bagus, karena kalau tidak saya yang dosa karena saya mengagalkan rejeki orang. Selagi masih ada kesempatan mengakui saya memafkan kamu selebar mungkin," tandasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini