Jadi Judges The Next Boy/Girl Band Indonesia, Dewi Gita Tak Ingin Baper

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 09 Maret 2018 01:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 08 598 1869979 jadi-judges-the-next-boy-girl-band-indonesia-dewi-gita-tak-ingin-baper-kJZboumnUg.jpeg Dewi Gita (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Dewi Gita menjadi salah satu judges untuk acara The Next Boy/Girl Band Indonesia musim kedua menggantikan Armand Maulana. Ia akan duduk bersama Denada dan Nino RAN dalam memilih talenta-talenta terbaik di tim boys.

- Baca Juga: Dewi Gita Puji Konsistensi GTV dalam Mencari Bakat Baru

Sepanjang babak audisi berlangsung, Dewi mengaku sangat terkejut dengan talenta-talenta yang dibawakan oleh peserta. Ia pun acap kali merasa kesulitan ketika harus membongkar-pasang peserta sebelum memasuki babak final.

“Pada saat audisi memang kesulitan karena dari setiap episode bedanya tipis-tipis. Tapi kita sebagai judges harus berani bongkar-pasang karena kalau gak berani kita gak bisa nemuin perkembangan di dalam grupnya,” kata Dewi saat ditemui di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/3/2018).

Kesulitan lain yang ditemui oleh Dewi selama menjadi judges adalah terbawa perasaan atau kerap disebut baper. Ia tak ingin menjadi baper terhadap salah satu peserta karena nantinya akan berpengaruh terhadap pilihan akhirnya.

“Kita bertiga benar-benar menghilangkan baper soalnya kalau udah baper susah nge-swipe yang belakang. Jadi kita benar-benar nyari terbaik, kalau ada lebihnya sedikit swipe kalau misalkan biasa aja ya udah mending gak usah,” tegasnya.

- Baca Juga: Kolaborasi Kejutan Tersaji di Eps 2 The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2

Seperti pada musim sebelumnya, TNBGB Indonesia ditayangakan di GTV. Acara ini akan tayang setiap hari Kamis pukul 19.15 WIB.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini