Dewi Gita Puji Konsistensi GTV dalam Mencari Bakat Baru

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 21:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 08 598 1869930 dewi-gita-puji-konsistensi-gtv-dalam-mencari-bakat-baru-TrQaxVpAL8.jpg Dewi Gita (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Dewi Gita memberikan pujiannya langsung kepada stasiun televisi GTV atas konsistensinya dalam mencari bakat baru di dunia hiburan Indonesia.

Meski pasar musik boyband/girlband selalu kalah dari Korea dan Jepang, GTV tetap menggelar ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band Indonesia. Saat ini TNBGB sudah memasuki musim keduanya setelah menelurkan B-Force dan Soul Sisters di musim pertama.

(Baca Juga: Mimpi Anak Meninggal, Alasan Virgoun Semakin Dekat dengan Tuhan)

(Baca Juga: Belajar dari Kasus Anak, Asri Welas Ingin Himpun Dana untuk Penderita Katarak)

“Memang pasar boyband/girlband ini sudah tak seheboh dua atau tiga tahun yang lalu lah ya tapi saya berterima kasih kepada GTV karena mereka tetap konsisten menghadirkan acara ini. Bagi saya itu sangat luar biasa karena musik-musik Indonesia itu akan terus diperdengarkan walaupun dalam kemasan boyband dan girlband,” ucap istri Armand Maulana tersebut saat dijumpai di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/3/2018).

Dewi mengatakan nilai positif dari kehadiran acara ini adalah bisa kembali membangkitkan impian anak-anak muda di luar sana untuk menjadi idol dalam bentuk boyband/girlband. Bakat-bakat yang selama ini terpendam bisa terlihat dan dinikmati oleh masyarakat luas.

“Walau pun udah gak happening, GTV tetap konsisten mempersembahkan ini agar anak-anak muda di Indonesia yang sudah enggak tertarik mungkin jadi tertarik lagi. Positifnya itu ada walau pun di luar sana boyband dan girlband udah gak seheboh dulu,” pungkasnya.

The Next Boy/Girl Band Indonesia tayang di GTV setiap Kamis pukul 19.15 WIB. Para peserta yang sudah masuk babak audisi akan disaring demi mendapatkan tujuh kontestan terbaik yang akan maju ke babak final.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini