nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fakta Menarik Seputar Joan 'Indonesian Idol', Pilih Film Dibanding Konser Musik

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 20:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 08 598 1869916 fakta-menarik-seputar-joan-indonesian-idol-pilih-film-dibanding-konser-musik-u2eM95qqbE.jpg Joan (Foto: Indonesian Idol 2017)

JAKARTA - Salah satu finalis Indonesian Idol, Joanita Chatarine menyapa penggemarnya melaui sebuah video yang diunggah di YouTube. Dalam video tersebut Joan melakukan sesi tanya jawab atau yang sering disebut Question and Answer (Q&A). Tak hanya tanya jawab, di video tersebut juga menampilkan Joan yang sedang menjawab tantangan.

Tantangan tersebut berupa Kuis Fast Question. Dalam tantangan itu, Joan diharuskan menjawab pertanyaan dengan cepat. Salah satu pertanyaan di kuis itu adalah, nonton film atau nonton konser? Awalnya Joan menjawab nonton konser, tetapi setelah itu dia menambahakan jawaban nonton film. Dengan sedikit ragu, jawabannya jatuh pada menonton Film.


(Baca Juga: Spesial, Marion Jola Dapat Mawar Merah di Galeri Investasi Idol 2017)

(Baca Juga: Finalis Indonesian Idol Tertarik Belajar Investasi Jika...)

“Aku pilih nonton konser.. dan film. Nonton film,” jawab Joan ragu.

Dalam kuis ini juga terungkap bahwa wanita berusia 20 tahun tersebut lebih memilih membuat kesal teman dibanding kesal akan teman. Untuk jenis makanan, Joan ternyata lebih suka makan roti ketimbang nasi, walaupun nyatanya Ia sangat menyukai nasi kotak. Menurut pengakuannya, Ia sering menghabiskan dua porsi nasi kotak dalam sekali makan.

Joan merupakan finalis Indonesian Idol 2018 asal Kaimana Papua. Bakat bernyani Joan sudah terlihat sejak usia dini. Kontestan yang terkenal akan suara gospelnya ini mulai mengikuti perlombaan menyanyi sejak kecil. Tak jarang pula Ia menyanyi saat di Gereja. Finalis yang dikenal sangat senang bercanda ini mengakui bahwa setiap mengikuti lomba bernyanyi. Sang bunda selalu mendampingi dan duduk di kursi paling depan. konsistensinya dalam dunia tarik suara dibuktikan melalui Ia mampu bertahan di Indonesian Idol hingga saat ini.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini