Judul Episode Terakhir Dragon Ball Super Bocor, Fans Duga Goku Mati

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 17:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 08 598 1869804 judul-episode-terakhir-dragon-ball-super-bocor-fans-duga-goku-mati-UTEpy8vGUy.jpg Dragon Ball Super (Foto: Ist)

TOKYO – Berbagai informasi tentang akhir cerita Dragon Ball Super terus bermunculan belakangan ini. Yang terbaru, beredar bocoran judul episode ke-131 alias episode terakhir Dragon Ball Super.

Dilansir ComicBook, Kamis (8/3/2018), seorang sumber membocorkan ada perubahan judul di episode terakhir Dragon Ball Super. Judul terbaru kini adalah A Miraculous Conclusion! Farewell Goku atau Sebuah Akhir Menakjubkan! Selamat Tinggal Goku.

Baca Juga: Awas Spoiler! Ini Bocoran Seri Terakhir Dragon Ball Super

“Sepertinya judul akhir episode terakhir DBS adalah ‘A Miraculous Conclusion! Farewell Goku’ (奇跡の決着!さらば悟空). Tidak ada detail plot cerita sejauh ini,” tulis fans Dragon Ball pemilik akun @Herms98.

Seperti yang ditulis oleh fans tersebut, belum ada bocoran cerita akan bagaimana episode terakhir nanti. Namun, judul tersebut sudah membuat fans menebak-nebak bagaimana akhir nasib Goku. Yang paling ekstrem, fans berpikir jika Goku akan mati.

“Apa maksudnya ini? Goku mati?” tanya @CosmicKid1598.

“Apakah Goku akan mati? Seperti, mengorbankan diri atau semacamnya?” tambah @shivaruby.


Jika dibandingkan dengan bocoran judul sebelumnya, memang cukup ada perbedaan makna berarti pada nasib Goku di episode final nanti. Sebelumnya, judul episode terakhir Dragon Ball Super adalah Goku, Until the Day We Meet Again atau Goku, Sampai di Hari Kita bertemu Lagi.

Sementara itu, Dragon Ball Super baru saja menayangkan episode ke-129 mereka. Episode ini berakhir dengan menggantung atau cliffhanger. Episode ini memperlihatkan pertarungan antara Goku dengan Jiren.

Keduanya bertarung dalam sebuah pertarungan habis-habisan sebelum Goku membuka bentuk Ultra Insting-nya yang sempurna. Transformasi sempurna itu mengubah rambut Goku menjadi silver.

Baca Juga: Pencinta Dragon Ball Masuk, Pertarungan Terbesar Goku Segera Mulai

Banyak yang berharap orang Saiyan itu melumpuhkan Jiren dari turnamen tersebut. Sekarang, fans hanya bisa menantikan sampai anime ini kembali dengan episode 130 dan menampilkan pertarungan terbesar Goku.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini