Spesial, Marion Jola Dapat Mawar Merah di Galeri Investasi Idol 2017

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 16:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 08 598 1869748 spesial-marion-jola-dapat-mawar-merah-di-galeri-investasi-idol-2017-5kNPYC59r3.jpg Marion Jola (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kecintaan Marion Jola pada bunga mawar merah telah diketahui banyak orang. Di setiap Meet And Greet finalis Indonesian Idol, dara berusia 17 tahun itu kerap mendapatkannya dari para penggemar.

Salah satunya terjadi pada acara MNC Sekuritas bertajuk Galeri Investasi Idol 2017 yang digelar pada Kamis (8/3/2018). Marion mengaku tak menyangka karena acara tersebut digelar secara formal dan dihadiri sederet kalangan penting.

"Kita jadi sadar kita sampai di titik ini. Banyak yang ikut nyanyi. Semua orang sudah tahu aku cinta mawar dan aku dapat mawar lagi. Kalau misal acara Meet and Greet pasti sudah kepikiran eh ada acara seperti ini aku dapat mawar," paparnya di Bursa Efek Indonesia, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Finalis Indonesian Idol Tertarik Belajar Investasi Jika...)

(Baca Juga: Joan Pertegas Lezatnya Nasi Kotak di Indonesian Idol, Warganet Jadi Penasaran)

Dalam acara tersebut, para finalis Indonesian Idol menunjukkan kualitas bernyanyi di hadapan para tamu undangan. Mereka juga membuka acara dengan seremoni penekanan layar sentuh pembukaan perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia.

Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Melina mengungkapkan alasannya mengundang para finalis Indonesian Idol. Ia berharap agar generasi muda terus semangat untuk mengukir prestasi di beragam bidang.

"Ini merupakan pertama kalinya perusahaan sekuritas menggelar ajang penghargaan khusus bagi mitra Galeri Investasi," katanya.

"Kami juga bersinergi dengan RCTI dalam menghadirkan 6 finalis Indonesian Idol 2018 untuk mengobarkan semangat berprestasi generasi muda untuk terus berkarya dalam bidang apapun termasuk bidang investasi di pasar modal," tambahnya.

Galeri Investasi Idol 2017 digelar perdana tahun ini dan diharapkan akan terus berlanjut di periode-periode berikutnya. Ada sembilan pemenang dari sembilan kategori yang mendapat penghargaan dan diharap terus semangat untuk menyemarakkan pasar modal di Tanah Air.

"Kami berharap para pemenang dapat mempertahankan prestasinya pada tahun-tahun mendatang. Bagi yang belum berhasil menang pada GI Idol 2017, harus tetap memiliki semangat yang sama untuk memerahputihkan pasar modal Indonesia," tutupnya.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini