Putus dengan Vidi Aldiano, Sheila Dara Tetap Saling Support

Agregasi Solopos, Jurnalis · Jum'at 09 Maret 2018 06:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 08 33 1869989 putus-dengan-vidi-aldiano-sheila-dara-tetap-saling-support-UJ8cGkbo32.jpg Sheila Dara (Foto: Okezone)

JAKARTA – Meskipun hubungannya kandas dengan Vidi Aldiano, nyatanya hal tersebut tidak membuat Sheila menjadi jauh dengan Vidi. Mereka dikabarkan tetap berhubungan baik bahkan saling support.

- Baca Juga: Terjun ke Dunia Musik, Sheila Dara Aisha Rilis Single Perdana

Dilansir Solopos, Sheila Dara mengatakan tak mau memikirkan kisah cintanya dengan Vidi. Saat ini, ia lebih memilih fokus pada pekerjaannya yang sudah menunggu.

“Aku sih lagi fokus ke kerja ya. Mumpung masih muda juga, kalau ada satu pekerjaan yang lebih baik dilakukan. Apalagi kalau dapat tawaran pekerjaan yang aku suka, pasti aku fokus. Jadi sekarang prioritasku kerja,” ungkap Sheila Dara Aisha.

Sebagaimana dilansir Solopos, pemain film Sabtu Bersama Bapak ini mengaku tak ingin banyak main meski usianya terbilang muda. Sheila Dara ingin punya banyak pekerjaan.

Walau sudah jarang bertemu dengan Vidi Aldiano, Sheila Dara masih tetap memberikan support. Begitupun dengan Vidi.

“Aku sudah lama enggak ketemu, ya enggak lama-lama banget juga. Lupa deh. Tapi yang jelas aku sama semua orang terdekat pasti kasih support. Apa pun karya mereka, akan aku support. Intinya masih saling support,” ujar Sheila.

Ditanya apakah karena dirinya belum mau menikah muda sehingga putus dari Vidi Aldiano? Sheila punya jawaban lain. Ia masih memiliki banyak pertimbangan untuk bisa melenggang ke pelaminan di antaranya adalah ingin fokus berkarier.

- Baca Juga: Terbiasa Drama, Sheila Dara Aisha Bakal Main Film Komedi

“Kalau dari gue sih sekarang gue mau berkarya dulu. Terlepas dari gue berhubungan sama siapa, kayaknya gue fokus kerja dulu sih,” kata Sheila Dara Aisha beberapa waktu lalu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini