nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiga Skandal 'Memalukan' Rumah Tangga Mel B dan Stephen Belafonte

Nadya Rima Damayanti , Jurnalis · Jum'at 09 Maret 2018 09:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 08 33 1869943 tiga-skandal-memalukan-rumah-tangga-mel-b-dan-stephen-belafonte-oyVqGYTC26.jpg Melanie B dan Stephen Belafonte. (Foto: Metro)

LOS ANGELES - Hubungan Melanie J. Brown dan Stephen Belafonte terus memanas, meski mereka telah resmi bercerai pada 15 Desember 2017. Pemicu pertengkaran keduanya sangat beragam.

Dari kegeraman Mel. B yang harus membayar biaya hidup sang mantan suami pasca-bercerai hingga kabar tentang aksi Belafonte yang mencekoki anak-anak mereka dengan video ISIS. Berikut adalah tiga perseteruan terhangat Mel. B dan Stephen Belafonte seperti dilansir Okezone dari berbagai sumber.

Perceraian Terburuk Mel B

Perceraian Mel B dengan Belafonte cukup mengurus pundi-pundinya. Melansir The Sun, Mel B harus membayar biaya  pengadilan sebesar GBP500.000 (Rp9,55 miliar).

Selain itu, pengadilan juga menuntut mantan personel Spice Girls itu menyokong kehidupan Belafonte selama 3 tahun ke depan sebesar GBP11.160 (Rp213,15 juta) per bulan.

"Setelah semua perlakuan tidak pantas yang dilakukan Mel. B kepada Belafonte, dia akhirnya menelan pil pahit perceraian. Dia harus memberikan uang untuk pria yang membuatnya selalu ingin bunuh diri selama ini,” ungkap seorang sumber.

Sebelum resmi bercerai, Mel. B mengklaim bahwa Stephen Belafonte kerap melakukan kekerasan selama 10 tahun usia pernikahan mereka. Tudingan itu tentu saja dibantah sang mantan suami.

Baca juga: Drama Perceraian Berlanjut, Mel B Dilaporkan Konsumi Narkoba

Belafonte Cekoki Anak-anaknya dengan Video ISIS

Pada 1 Maret 2018, Mel. B kembali menyeret Belafonte ke pengadilan. Kali ini dia meminta pengadilan untuk menutup akses si mantan suami untuk menemui ketiga anak Mel. B.

Perempuan 42 tahun itu mengklaim, Belafonte memperlihatkan video ISIS yang brutal kepada anak-anaknya. Hal itu dikonfirmasi oleh Phoenix, putri sulung Mel B berusia 19 tahun dari Jimmy Gulzar.

“Dia membuat kami menonton seorang pria yang dipenggal oleh ISIS menggunakan mesin gergaji,” ungkap Phoenix.

Dalam dokumen pengadilan, Mel. B mengungkapkan, “Ketika aku tidak ada, Stephen memutar video pemenggalan ISIS. Dia pikir, mungkin hal itu lucu dan mendidik kali ya. Entahlah, aku tidak tahu.”

Video itu, menurut Mel. B, sama sekali tidak pantas untuk dilihat oleh anak-anaknya. “Mereka tidak mengerti apa yang terjadi dalam video tersebut. Angel (anak kedua Mel. B dengan komedian Eddy Murphy) berulang kali bilang dia takut dengan video mengerikan itu," imbuh Mel B.

Baca juga: Video Seksi hingga Kalimat Motivasi, Sederet Perilaku Labil Mel B Pasca-Bercerai

Belafonte Menghalangi Eddie Murphy Bertemu Anaknya
Selain dua kasus di atas, ada satu persoalan lagi yang membuat hubungan mantan pasangan suami istri ini semakin beku. Mel B menuding Stephen Belafonte menyabotase hubungan antara Eddie Murphy dengan Angel, putri kandungnya yang kini berusia 10 tahun.

Berdasarkan dokumen pengadilan yang dipublikasikan The Blast, Mel. B mengklaim saat menikah dengan Belafonte, ia menginginkan agar Mel. B tak lagi berhubungan dengan Murphy.

Mel. B menjelaskan, meski Belafonte berusaha menyabotase, namun Angel dan Murphy telah kembali berkomunikasi. “Eddie Murphy tak lepas memeluk anaknya. Berulang kali dia  mengatakan, betapa dia merindukan dan mencintai putrinya.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini