nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brad Pitt Lebih Sehat & Bahagia sejak 2 Tahun Pisah dari Angelina Jolie

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 23:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 08 33 1869922 brad-pitt-lebih-sehat-bahagia-sejak-2-tahun-pisah-dari-angelina-jolie-qF77NCj2dp.jpg Brad Pitt (Foto: GC Images)

LOS ANGELES – Banyak pihak berpikir jika berpisah dengan Angelina Jolie yang sudah mendampinginya selama lebih dari 10 tahun pasti membuat hidup Brad Pitt berantakan dan susah. Tapi, hal itu tak sepenuhnya benar.

Setidaknya sejumlah orang dekat mengklaim jika Brad kini malah terlihat lebih sehat dan bahagia setelah 2 tahun berpisah dari Angelina. Bapak enam anak itu mampu membuat perubahan dalam hidup yang membawanya menjadi lebih baik dalam menghadapi masa sulit ini.

Baca Juga: Warner Bros Dekati Tom Cruise untuk Jadi Green Lantern?

“Perpisahan itu brutal dan merupakan sebuah saat yang sangat menyedihkan dalam hidupnya. Brad membuat beberapa perubahan penting dan jauh lebih baik sekarang. Dia lebih baik dan sehat,” ungkap sumber dilansir E! Online, Kamis (8/3/2018).

Menurut sumber, Brad jadi jauh lebih mudah bersosial. Dia kerap menghabiskan waktu bersama dengan rekan-rekannya.

“Dia punya kehidupan sosial yang aktif dan berhasil menjalin kembali pertemanan lawasnya. Dia sering pergi makan malam di luar dan menikmati saat-saat melakukan banyak hal berbeda,” papar sumber.

Butuh waktu cukup lama bagi Brad untuk akhirnya sampai pada titik sekarang. Sumber mengungkap jika aktro 54 tahun itu banyak menghabiskan waktunya untuk mengevaluasi diri di awal-awal perpisahannya dan Angelina dulu.

“Brad menghabiskan banyak waktu sendirian dan melihat dirinya sendiri dan mengevaluasi apa yang terpenting dan dia ingin menjadi siapa. Sekarang, dia ada di tempat dimana dia menerapkan perubahan itu dan memiliki lebih banyak kejelasan,” pungkas sumber.

Baca Juga: Hadiah Terakhir, BIGBANG Bakal Rilis Lagu Sebelum Semua Member Wamil

Sebagai pengingat, Brad berpisah dari Angelina sejak September 2016. Perpisahan mereka membuat dunia terkejut karena pasangan yang akrab disapa Brangelina itu berpisah hanya 2 tahun setelah menikah dan setelah 12 tahun lamanya bersama.

Selama bersama Angelina, Brad memiliki enam anak. Maddox, Zahara, dan Pax merupakan anak adopsi Brad dan Angelina. Sementara Shiloh dan si kembar Knox dan Vivianne merupakan anak biologis pasangan yang terlibat cinta lokasi di Mr. & Mrs. Smith tersebut.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini