Usher Jual Rumah Mewahnya, Sebelum Umumkan Perpisahan

Adinda Mega Jahro, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 22:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 08 33 1869904 usher-jual-rumah-mewahnya-sebelum-umumkan-perpisahan-gLJQ37MEzk.jpg Usher. (Foto: This Song Slap)

LOS ANGELES – Setelah Usher dan Grace Miguel, sang istri, mengumumkan perpisahan mereka, pada 6 Maret 2018), pelantun My Boo itu menjual rumah mereka. Rumah berluas 429,30 meter persegi itu dilego seharga USD4,2 juta atau setara Rp57,54 miliar.

Menariknya, menurut TMZ, Usher mendaftarkan rumah itu di bursa properti sekitar 2 minggu sebelum mengumumkan perpisahan. Berdasarkan unggahan The MLS, perusahaan yang mengurusi penjualan properti mewah tersebut, rumah itu dilengkapi 5 kamar tidur, kolam renang, dan 6 kamar mandi.

Baca juga: Tulari Herpes kepada 3 Korban, Usher: Itu Tak Disengaja

Seperti diketahui, Usher dan Grace Miguel mengumumkan perpisahan mereka melalui sebuah pernyataan bersama yang kemudian dipublikasikan oleh US Weekly. “Setelah melewati banyak pertimbangan dan pemikiran, kami berdua memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan,” ungkap keduanya dalam pernyataan tersebut.

Keduanya menambahkan, “Sebagai teman, kami akan selalu saling mendukung dalam fase hidup selanjutnya. Rasa cinta dan hormat yang kami miliki satu sama lain hanya akan tetap terjaga ketika kami memutuskan move on.

Meski pernikahan itu hanya bertahan selama 2 tahun, namun keduanya mulai berpacaran pada 2009. Pemilik nama asli Usher Raymond IV itu menikahi Miguel yang 10 tahun lebih tua darinya tersebut, setelah berpisah dari istri pertamanya, Tameka Foster.    

Usher dan Miguel kemudian merayakan pernikahan mereka dengan bulan madu ke Kuba, pada 2015. Melansir Us Weekly, hubungan Usher dan Miguel mulai retak sejak Desember 2017. Kondisi itu, disinyalir TMZ, terjadi setelah tiga korban menuding Usher menulari herpes kepada mereka.

Medio 2017, seorang korban bernama Quantasia Sharpton mengaku kecewa lantaran Usher tak memberitahu bahwa dia mengidap herpes.

Baca juga: Tertular Herpes, Mantan Kekasih Gugat Usher dan Menangkan USD1,1 Juta

“Saya tak akan pernah mau (berhubungan seksual) dengannya, jika dia (Usher) berterus terang tentang kondisinya. Aku tidak akan pernah mengambil risiko terkena penyakit yang tidak dapat disembuhkan,” kata Sharpton seperti dilansir dari E! News.

Sebelum tiga korban tersebut, Usher juga pernah dituntut ke pengadilan atas kasus serupa sekitar tahun 2012. Saat itu, dokumen pengadilan menyebutkan kasus itu selesai setelah Usher membayarkan biaya medis korban sebesar USD1,1 juta (Rp15,07 miliar).

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini