Kris Hatta: Billy Syahputra Tak Berpendidikan & Orang Kemarin Sore

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 19:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 08 33 1869873 sebut-billy-syahputra-tak-berpendidikan-kriss-hatta-dia-orang-baru-kemarin-sore-SvQ7bNwCmJ.jpg Kriss Hatta (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu belakangan ini, aktor Kriss Hatta dan komedian Billy Syahputra memang diketahui tengah bersitegang. Persiteruan mereka diketahui dipicu oleh hubungan asmara antara adik dari Olga Syahputra tersebut dengan Hilda Vitria, yang diketahui merupakan istri dari Kriss Hatta.

Merasa bahwa tak pernah menikah dengan Kriss Hatta, Billy yang merupakan kekasih Hilda sontak membela dan menyatakan bahwa pria 29 tahun tersebut hanya ingin mendompleng popularitas melalui dirinya. Namun Kriss kembali meminta agar Billy sadar bahwa dirinya lebih dahulu terjun ke dunia hiburan. Bahkan menurut Kris presenter salah satu stasiun televisi ini nampak tidak berpendidikan, jika dilihat dari bagaimana cara ia memberikan statemen dalam sebuah acara.

(Baca Juga: Mesra dengan Dimas Seto, Dhini Aminarti Doakan Para Jomblo Fisabilillah)

(Baca Juga: Intip Kegiatan Kalina Octaranny Sebelum Ketahuan Gugat Cerai Hendrayan)

"Dompleng popularitas? Coba buka dokumen dari TV, dia memulai karier tahun berapa. Coba buka dulu dokumennya, buka dokumen saya mulai tahun kapan. Di situ masyarakat bisa menilai siapa yang lebih dahulu, siapa yang berkiprah lebih dulu," ungkap Kriss Hatta yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

"Dengan cara dia berstatemen di acara live yang tampak tidak seperti orang berpendidikan, di situ sudah terlihat bahwa dia orang yang baru kemarin sore bergabung di dunia hiburan. Sangat berbeda dengan saya berbicara saat ini," sambungnya.

Meski merasa tak terima dengan cara Billy merebut istrinya, presenter Uang Kaget ini mengaku tidak menginginkan sang istri kembali. Ia bahkan sengaja mengajukan gugatan cerai talak di Pengadilan Agama Bekasi agar Billy dan Hilda bisa secepatnya meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Keinginan supaya kasus ini cepat selesai. Lalu jika dia masih berpikiran bahwa saya masih mau sama dia (Hilda) itu salah besar. Karena saya tidak mungkin mau dengan wanita seperti itu. Jadi saya mau, saya pun juga sama Hilda ini mau berpisah," paparnya.

"Makanya jangan pembatalan pernikahan, harus ada gugatan cerai," tukasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini