Chrissy Teigen Berduka, Anjing Kesayangannya Mati

Adinda Mega Jahro, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 23:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 08 33 1869824 chrissy-teigen-berduka-anjing-kesayangannya-mati-tfilTvmrE3.jpg Chrissy Teigen. (Foto: People/Instagram)

LOS ANGELES - Model Chrissy Teigen tampak begitu berduka ketika Puddy, anjing kesayangannya mati, pada Rabu (7/3/2108) waktu setempat. Ada sekitar enam postingan tentang Puddy yang diunggah ibu satu anak itu ke Instagram.

Menurut Teigen, dia mulai memelihara anjing berjenis English bulldog itu pada awal pacaran dengan John Legend. Pada 30 Mei 2007, sekitar 10 tahun lalu, aku menemukan seekor anjing yang akan melalui berbagai musim hidup bersama kami. Ia ada dalam senang, susah, rumah baru, kota baru, tur, bahkan setiap liburan kami,” tulisnya.

Baca juga: Chrissy Teigen Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua

Model 32 tahun itu menambahkan, “Dia mencintai Luna dan bayi di dalam perutku. Dia ada setiap kali aku butuh pencicip makanan, atau seseorang untuk dicium. Kami adalah satu-satunya keluarga Puddy. Sayangnya, itu adalah kebersamaan yang sangat singkat.

Dia menutup unggahannya dengan, “Aku tahu, sebagian diriku akan hilang ketika dia meninggalkan kami. Sekarang, aku merasakan duka itu. Hatiku sakit. Aku mencintaimu selamanya, Puddy. Terima kasih untuk semuanya.

Unggahannya tersebut, mendapatkan respons dari penggemar Teigen. Seorang fans menuliskan, “Ada ikatan dan cinta tanpa akhir dari seekor English bulldog. Hati mereka sangat tulus dan itu bisa dirasakan oleh pemiliknya. Aku menyelamatkan beberapa anjing jenis ini di California. Begitu kau mendapatkan cinta dari si ‘pengganggu’ ini dia akan selalu memberikan hatinya untukmu.”

Meski harus kehilangan Puddy, namun Teigen dan Legend masih memiliki Pepper dan Pippa yang juga berjenis bulldog. Pippa, menurut Teigen merupakan ‘istri’ Puddy. Legend dan Teigen bahkan menggelar pesta pernikahan penuh bunga di tepi kolam renang untuk kedua anjingnya itu.

Pada bagian lain, Puddy tampak tengah menjilati kaki Luna, yang dibaringkan di atas selimut berwarna pink. Bersama video itu, Teigen menyelipkan caption, “Aku mencintaimu. Aku akan mencintaimu setiap hari.”

Dalam unggahan lainnya, model Sports Illustrated itu membagikan foto hitam putih dirinya bersama Puddy saat masih bayi. Dalam potret yang diambil sekitar tahun 2008 itu, Puddy tampak digendong oleh Teigen.

Baca juga: Chrissy Teigen Mengeluh Ukuran Payudara Tidak Sama

Teigen juga membagikan sebuah video singkat, saat dia menciumi telinga Puddy yang tengah tertidur di sampingnya. “Aku tahu, di balik semua kulit itu kau sangat menyukai ciumanku,” tulisnya sebagai caption.

Dia mengakhiri unggahan itu dengan membagikan foto Puddy dengan mahkota bunga. “Sekian. Tak cukup rasa terima kasihku selama tahun-tahunmu bersama kami. Aku akan mencintaimu selamanya.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini