Dibogem Sang Anak, Rocker Tommy Lee Tutup Akun Twitter

Nadya Rima Damayanti , Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 23:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 08 33 1869759 dibogem-sang-anak-rocker-tommy-lee-tutup-akun-twitter-jRHZzX17e0.jpg Tommy Lee. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Rocker kontroversial Tommy Lee memutuskan berhenti menggunakan Twitter, pada Rabu (7/3/2018) sekitar pukul 15.33 waktu setempat. “Sampai jumpa media sosial! Tak bisa lagi membaca kebohongan!” tulis Lee dalam unggahan terakhirnya itu.   

Hal itu dilakukan penggebuk drum Motley Crue tersebut setelah menerima bogem mentah sang putra, pada Senin (5/3/2018) sekitar pukul 22.45 waktu setempat. Meski mengalami luka di bagian bibir, namun Brandon tak ditahan pihak kepolisian.

Baca juga: Super Seksi, Pamela Anderson Jadi Bintang Iklan Sex Toy

Dalam keterangannya kepada USA Today, Brandon Thomas Lee mengaku, pemukulan itu dilakukannya karena ingin membela sang ibu, aktris seksi Pamela Anderson. Berdasarkan keterangan sumber dekat Lee, Brandon marah setelah rocker kontroversial itu menjadikan foto ibunya sebagai lelucon di media sosial.  

Tak hanya itu, Lee juga menyentil mantan istrinya itu di Twitter. “@piersmorgan, wawancaramu dengan Donald Trump dan mantan istriku sangat menyedihkan! Aku pikir, kalian akan mendiskusikan hal baru,” tulisnya.

Dia menambahkan, “Tapi sepertinya, tak ada hal baru dari dia dan selain itu dia juga butuh perhatian. Dari ‘sang pelaku pelecehan’ yang selalu dia kirim pesan setiap hari dan memintaku untuk kembali padanya.”

Selain kerap melecehkan ibunya lewat media sosial, Brandon juga mengaku tidak tahan dengan kebiasaan sang ayah menenggak alkohol. “Selama ini, aku berusaha mengintervensi kebiasaannya mengonsumsi alkohol. Tapi ternyata, usahaku sia-sia," ujarnya.

"Aku akan bersikap kooperatif kepada aparat penegak hukum untuk menyelesaikan kasus ini. Aku mencintai Tommy Lee dan ingin dia sembuh. Keinginanku hanyalah melihat dia bahagia dan sehat,” imbuhnya.

Namun ketika diminta klarifikasi terkait pernyataan putranya tersebut, Tommy Lee enggan merespons. Melalui Twitter, mantan suami aktris seksi Pamela Anderson itu malah mengejek lelaki 21 tahun tersebut.

Baca juga: Digosipkan Kena Kanker, Pamela Anderson Mengaku Sehat

Aku jauh lebih bahagia dari sebelumnya. Aku memang masih minum karena lelah atau saking menikmati hidup. Aku bekerja selama lebih dari 30 tahun dan aku layak menikmati (alkohol) itu. Kau (Brandon Lee) tak mengintervensi apapun. Kau bahkan hampir tak pernah bicara denganku,” tulisnya.

Lee menikahi model Playboy tersebut pada 19 Februari 1995, 4 hari setelah mereka saling kenal. Mereka memiliki dua anak bersama: Brandon dan Dylan. Keduanya bercerai 3 tahun kemudian, namun pada 2008 kembali hidup bersama namun berpisah tak lama sesudahnya.     

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini