Bukan Musik, Ini Kolaborasi Baru Bams dan Dipha Barus

Shofa Ramadhan, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 14:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 08 33 1869676 bukan-musik-ini-kolaborasi-baru-bams-dan-dipha-barus-rMCz66BW2b.jpg Bams dan Dipha (Foto: Shofa/Okezone)

JAKARTA - Bambang Reguna Bukit atau Bams bersama dengan DJ kondang Dipha Barus kembali berkolaborasi. Kali ini, kolaborasi dilakukan bukan dalam hal bermusik melainkan bisnis. Mantan vokalis Samsons ini membuka bisnis sampingan bersama dengan Dipha Barus selain pekerjaan dalam bermusik.

Membuka bisnis restaurant, Bams dan Dipha Barus membuka tempat makan sehat. Maklum keduanya memang konsen terhadap gaya hidup sehat setelah sebelumnya sukses berbisnis 20 Fit Gym dengan penyanyi Andien.

(Baca Juga: Andika Kangen Band Jelaskan soal Foto Heboh USG)

(Baca Juga: Pemotretan Bareng Ashanty dan Arsy, Make-up Aurel Jadi Sorotan)

Bams, Dipha, bersama dengan seorang ahli gizi, Joyce Halim, dan Chef Nova Euginia menjelaskan tentang konsep restauran yang menggunakan perhitungan kalori.

"Kita memutuskan kalau sampai grup Fit buka restaurant nanti, kita harus bisa membuat resto sehat yang enak, terjangkau dan bentuknya familiar di mata orang Indonesia," ujar Bams saat jumpa pers Fit Lo-Kal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Group Fit sendiri terdiri dari Bams, Dipha Barus, dan Andien mengaku tidak ikut-ikutan seperti artis lainnya yang membuka bisnis kuliner. Ia mengaku mempunyi visi dan cara pandang tersendiri dalam berbisnis.

"Kita kan udah buka pusat kebugaran nah nyambungnya kalo kita bikin resto sekalian yang sehat, dilihat dari kalorinya," tutur Bams

Pada awalnya Bams sempat ragu. Namun setelah merasakan efek positif, yakni turun 12 kilogram berat badannya karena makan makanan Fit Lo-Kal, ia menjadi yakin. Menu andalan tempat Bams dan Dipha Barus adalah Konnyaku.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini