Opick Akhirnya Digugat Cerai Istri Setelah 16 Tahun Menikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 13:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 08 33 1869646 opick-digugat-cerai-sang-istri-setelah-16-tahun-menikah-2SPHKYkpI2.jpg

JAKARTA - Kabar perceraian kembali mewarnai dunia hiburan tanah air. Kali ini Dian Rositaningrum dikabarkan telah menggugat cerai sang suami Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Hal tersebutpun nampak dibenarkan oleh kuasa hukum Dian, Ina Rahman. Melalui sambungan telepon Ina menyatakan kebenaran mengenai gugatan perceraian tersebut dengan singkat.

"Benar (Opick digugat cerai)," kata Ina Rahman saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (8/3/2018).

Mengenai alasan gugatan cerai, serta kapan Dian mengajukan gugatan tersebut, Ina masih belum bisa menjelaskannya. Pasalnya, saat ini ia masih melakukan sidang untuk kliennya yang lain.

(Baca Juga: Cerita Nikita Mirzani Hampir Dibegal Geng Motor)

(Baca Juga: Kolaborasi Kejutan Tersaji di Eps 2 The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2)

"Sebentar saya sidang klien saya yang lain dulu," tutup Ina Rahman dan mengakhiri telepon.

Sebagaimana diketahui, pasangan Opick dan Dian Rositaningrum telah menikah sejak 2002 silam. Pada pernikahannya yang berjalan 16 tahun ini, keduanya diketahui telah dikarunia lima orang anak perempuan bernama Latifah Maryam, Ghania De Aalma, Ania Rahmadan, Farimah Azka, dan Khadijah.

Sidang perdana perceraian keduanya dijetahui telah berlangsung pada 5 Maret 2018 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Sidang tersebut diketahui harus ditunda lantaran Opick berhalangan hadir.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini