Putri Marino Jelaskan Arti Angka 3-3-2018 yang Jadi Tanggal Pernikahannya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 13:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 08 33 1869580 putri-marino-jelaskan-arti-angka-3-3-2018-yang-jadi-tanggal-pernikahannya-5MgFF0idnc.jpg

JAKARTA - Putri Marino rupanya membocorkan terkait arti tanggal pernikahannya dengan Chicco Jerikho yang diadakan pada Sabtu 3 Maret 2018 lalu bertempat di Bali. Menurutnya angka 3 merupakan angka kesukaan sang suami terlebih Putri menjelaskan bahwa angka 3 mewakili lamanya berpacaran, pernikahan lalu umur dari Chicco Jerikho hingga bulan pernikahan.

Meski begitu soal pernikahannya yang dinilai dadakan oleh sebagian publik, nyatanya telah direncanakan oleh Putri Marino dan si pemain Filosofi Kopi itu. Bahkan Putri menyebut bahwa dirinya justru ingin berpacaran dengan Chicco setelah menikah.

"Kita mau pacaran setelah nikah, jadi ini udah kita rencanain dari awal pacaran, terus akhirnya baru terlaksana kemarin tanggal 3, karena Chicco sangat menyukai angka 3. Dia lahir tanggal 3, dia umur 33 tahun, terus pacaran itu 3 bulan terus akhirnya nikah di tanggal 3 Bulan 3," ungkap Putri Marino saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Putri juga menjelaskan mengapa Chicco menjadi pilihan tambatan hatinya. Bagi Putri sosok Chicco yang mandiri hingga perhatian pada keluarganya menjadi dasar Putri berani mengambil langkah untuk menikah dengan Chicco. Bahkan dengan hal tersebut Putri semakin yakin Chicco mempunyai visi yang sama sepertinya.

"Sosoknya Chicco mungkin banyak banget ya, semua hal dari diri dia, dari hal terbesar, sampai detail terkecil itu bikin aku yakin sama dia. Jadi mungkin susah banget kalau disuruh menjelaskan," jelasnya.

(Baca Juga: Cerita Nikita Mirzani Hampir Dibegal Geng Motor)

(Baca Juga: Kolaborasi Kejutan Tersaji di Eps 2 The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2)

"Dia mandiri, yakin sama apa yang dia mau, dia sayang sama keluarga, dia care sama aku dan keluarga aku. Kita berdua saling sayang dan mencintai, kita yakin, kita punya visi yang sama, jadi kita memutuskan untuk menikah," sambungnya.

Lantas apakah pernikahannya dengan Chicco membuat seorang Putri Marino takut akan kariernya kedepan?

Dengan tegas Putri tak mau ambil pusing soal kariernya tersebut, entah akan turun atau pun naik. Yang jelas saat ini dirinya dan sang suami tengah dilanda rasa bahagia.

"Enggak ada (takut) sama sekali, ketakutan nanti karier aku bakal turun segala macam enggak ada sama sekali gitu," tukasnya.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini