Produser Film Takut Kawin Yakin Karyanya Jadi Buruan Penonton Bioskop

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 22:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 08 206 1869972 produser-film-takut-kawin-yakin-karyanya-jadi-buruan-penonton-bioskop-CkI2cye3P8.jpg Herjunot Ali (Foto: Youtube)

JAKARTA - Film terbaru Herjunot Ali dan Indah Permatasari yang berjudul Takut Kawin telah tayang di bioskop Tanah Air. Sang produser, Nasrul Warid pun bangga dengan respons penonton di hari pertama penayangan.

Menurut Nasrul, penonton Indonesia saat ini telah cerdas. Penonton tahu mana film yang layak ditonton sesuai mood dan suasana hati. Berbekal hal itu, Nasrul pun menyajikan film berkualitas sehingga bisa memuaskan hasrat penonton.

"Sekarang masyarakat kan lagi memburu film Indonesia yang berkualitas dengan suguhan dan konsep yang berbeda," jelas Nasrul Warid.

(Baca Juga: Terus Berkarya, Cara Donnie Sibarani Lepaskan Bayang-Bayang ADA Band)

(Baca Juga: Gelar Show di Australia, Kebahagiaan Asri Welas di Ulang Tahun Ke-39 Tahun)

Beberapa bioskop pun penuh dengan penonton Takut Kawin. Hal ini tentu membuat sang produser bahagia. Sebab film Indonesia kembali dilirik oleh penonton jika memang menghasilkan karya berkualitas.

Takut Kawin sendiri selain diperankan oleh Herjunot Ali dan Indah Permatasari juga didukung oleh Miller Khan, Nina Kozok, Junior Liem, Michelle Joan, Adjis Doa Ibu dan Babe Cabiita. Cerita ditulis oleh Alim Sudio dengan sutradara Syaiful Drajat AS.

Takut Kawin bercerita tentang Bimo, yang diperankan Herjunot Ali, seorang pengusaha yang memiliki kekasih bernama Lala, diperankan Indah. Ketakutan Bimo akan pernikahan terjadi justru ketika mereka mempersiapkan pernikahan. Banyak tantangan dan hambatan yang membuat Bimo ketakutan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini