nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perbedaan Si Doel Lama dengan Si Doel Versi Layar Lebar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 16:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 08 206 1869747 perbedaan-si-doel-lama-dengan-si-doel-versi-layar-lebar-bCEgYGpGK6.jpg Pemeran film Si Doel (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Sinetron legendaris Indonesia, Si Doel Anak Sekolahan, akan diangkat ke layar lebar. Dengan judul Si Doel Th Movie, Rano Karno cs akan siap untuk kembali memberikan hiburan ala Betawi ke masyarakat Tanah Air.

Total selama 14 tahun para pemain sudah berpisah dan tidak syuting bersama lagi. Namun, kekompakkan dan kesolidan mereka tetap tak berubah ketika diminta bermain bersama kembali.

Baca Juga: Dalam Keadaan Sakit, Aminah Cendrakasih Tetap Tampil dalam Si Doel The Movie

Lalu, apa yang berbeda dari Si Doel Anak Sekolahan dengan Si Doel The Movie selain mediumnya dan para pemainnya yang semakin menua? Rano Karno pun memberikan penjelasannya.

“Kalau cerita barangkali continue ya, dia bukan sesuatu yang baru. Tokoh menjadi ada beberapa yang baru. Tapi mungkin ini ada anak dua yang baru, satu anaknya Doel satu anaknya Atun. Setelah ini saya akan bikin Atun, nah itu akan ada banyak tokoh, tapi, liningnya bukan saya sebagai Doel, tapi anak Doel yang namanya juga Doel,” papar Rano saat ditemui di jumpa pers Si Doel The Movie.

Baca Juga: Wow, Oplet si Doel Pernah Ditawar Kolektor Barang Antik Senilai Rp1 Miliar

Perkembangan karakter-karakter yang ada di dalam film ini justru yang akan membuat cerita menjadi lebih segar dan menarik. Rano pun memastikan bahwa beberapa ciri khas dari Si Doel Anak Sekolahan seperti percekcokan antara Doel dan Mandra, lelucon ala Betawi, dan logat kental Betawi tetap menjadi senjata utama mereka dalam menghibur penonton.

Nuansa Betawi jadul pun akan tetap ditampilkan Falcon Pictures demi menghadirkan nuansa nostalgia kepada para pencinta Si Doel. Salah satu yang paling dinantikan adalah opelet yang sering ditunggangi oleh Mandra untuk mengais rezeki.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini